Sudah Bisa Dipesan, ini Daftar Harga Game FIFA 22

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Electronic Arts (EA) umumkan detail informasi tentang kehadiran dan pemesanan game terbaru seri sepak bola FIFA, yaitu FIFA 22 lewat situs resminya. Game ini rencananya bakal rilis pada 1 Oktober 2021 di PlayStation 4 (PS4), PlayStation 5 (PS5), Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia, dan PC (via Origin dan Steam).

Sebagai suksesor FIFA 21, FIFA 22 bawa teknologi baru bernama “HyperMotion” yang cuma ada di PS5, Xbox Series X/S, dan Stadia. Teknologi ini bikin game bisa pelajari setiap pergerakan pemain, seperti freestyle, dribbling, tackling, tendang bola, dan lain sebagainya, di kedua tim pada satu pertandingan.

Selain itu, EA juga bakal pakai algoritma baru untuk proses beragam data tadi untuk ciptakan animasi, gaya menggiring bola baru, dan hal lain yang sebelumnya belum ada.

Dengan begitu, pengalaman bermain dan tampilan animasi diklaim akan lebih nyata dan tak terduga dari game seri sebelumnya. Selain itu, pergerakan komputer (AI) di game juga diklaim bakal semakin pintar dan bermain layaknya pemain sungguhan.

Meski baru bakal rilis 1 Oktober nanti, FIFA 22 sudah bisa dipesan oleh pemain dari sekarang. Ada dua edisi yang ditawarkan EA, yaitu FIFA 22 Standard Edition dan FIFA 22 Ultimate Edition.

Di Indonesia, pengguna sudah bisa pesan game tersebut di situs web resmi EA, atau di perangkat dan konsolnya masing-masing, dengan harga sebagai berikut.

FIFA 22 Standard Edition

  • PS4: Rp849.000
  • PS5: Rp1.009.000
  • PC: Rp659.000

FIFA 22 Ultimate Edition

  • PS4 dan PS5: Rp1.409.000
  • PC: Rp999.000

Pengguna yang pesan FIFA 22 Ultimate Edition tentunya bakal dapatkan beberapa bonus ekstra, salah satunya adalah “Dual Entitlement”.

Artinya, apabila beli edisi Ultimate Edition, pemain bakal dapatkan FIFA 22 untuk dua versi konsol game sekaligus secara gratis (free upgrade), yaitu untuk PS4 dan PS5 atau Xbox One dan Xbox Series X/S.

Lalu, mereka juga bakal dapatkan beberapa hadiah edisi terbatas, seperti item di game seperti FUT Heroes Player, 4.600 FIFA Points, Team of the Week 1 Player, dan masih banyak lagi. Selain itu, bagi yang pesan FIFA 22 Ultimate Edition juga bakal bisa mainkan game tersebut lebih awal pada 27 September 2021.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories