HomeAppsSudah Bisa Diunduh, Segini Harga Game GTA the Trilogy

Sudah Bisa Diunduh, Segini Harga Game GTA the Trilogy

Technologue.id, Jakarta – Rockstar Games akhirnya resmi rilis trilogi game lawas dari seri Grand Theft Auto (GTA), GTA The Trilogy – Definitive Edition di PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Untuk harganya, pemainbisa unduh dan mainkan game ini lewat platform distribusi game Rockstar Games Launcher, PlayStation Store, Xbox Store, Nintendo eShop. Game ini dibanderol sekitar US$ 60 (Rp855.000).

Selain versi digital, Rockstar Games juga bakal rilis game ini dalam bentuk fisik di PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch pada 7 Desember 2021.

Bersamaan dengan peluncuran seri game GTA The Trilogy – Definitive Edition, Rockstar Games juga hadirkan sekuel terpisah khusus untuk pelanggan Xbox Game Pass. Mulai 11 November, pelanggan layanan Xbox Game Pass bisa coba mainkan langsung Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition.

Rockstar Games juga berjanji bakal berikan benefit serupa untuk pelanggan PlayStation Now (PS Now). Namun, judul game yang ditawarkan berbeda dari pelanggan Xbox Game Pass. Pelanggan PS Now bakal bisa akses ke Grand Theft Auto III – The Definitive Edition.

Akses eksklusif tersebut juga baru akan diberikan pada 7 Desember 2021. Alhasil, pelanggan PS Now harus tunggu lebih lama.

Perlu diketahui, GTA The Trilogy adalah tiga seri game GTA lawas yang dirilis ulang, yaitu GTA III, GTA Vice City, dan GTA San Andreas. GTA The Trilogy bakal pakai tempat dari tiga kota legendaris di seri GTA lagi, yakni Liberty City, Vice City, dan San Andreas, tapi dengan kualitas visual yang ditingkatkan.

GTA The Trilogy – Definitive Edition sendiri dibuat dengan Unreal Engine, game ini hadir dengan update desain karakter dan model kendaraan, juga peningkatan pada resolusi yang ditampilkan pada senjata dan bangunan di game.

Selain itu, game ini juga support tampilan visual resolusi 4K dan sudah kompatibel dengan teknologi konsol next-gen, seperti PS5 dan Xbox Series X/S.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More