Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Susah Dieja, Elon Musk Ubah Nama Anak
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk dikabarkan baru saja mengganti nama bayi laki-lakinya yang belum lama lahir. Setelah sebelumnya diberi nama "X Æ A-12", kini bos perusahaan antariksa SpaceX tersebut merubahnya menjadi "X Æ A-Xii".

Dilansir dari CNet pada Senin (25/5/2020), Grimes selaku ibu X Æ A-Xii mengaku senang dengan nama baru tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Grimes yang juga seorang penyanyi menilai angka Romawi yang digunakan tampak lebih bagus dari sebelumnya.

Baca Juga:

Saham Tesla Anjlok Akibat Cuitan Bosnya Ini

Meski begitu, penggantian nama X Æ A-Xii sendiri dinilai sejumlah pihak untuk menindaklanjuti aturan California. Dimana undang-undang menyatakan nama anak tidak boleh menggunakan nomor dan harus menggunakan 26 karakter alfabet yang ada dalam bahasa Inggris sebagai syarat mendapatkan akta kelahiran.

Untuk simbol Æ sendiri, undang-undang masih memperbolehkannya sebagai tanda penghubung untuk nama belakang atau menggunakan apostrof. Dengan mengubah angka 12 menjadi angka Romawi, Musk dapat mendaftarkan akta kelahiran anaknya.

Baca Juga:

Bandel, Elon Mask Buka Pabrik Tesla di Tengah Lockdown

X Æ A-Xii lahir pada 4 Mei 2020. Dalam podcast Joe Rogan yang tayang awal bulan ini, Musk mengungkapkan bahwa nama tersebut diucapkan sebagai 'X Ex Ash A Twelve'.

"X yang dimaksud hanya huruf 'X', sedangkan Æ diucapkan sebagai 'Ash'. Untuk A-12 adalah kontribusiku, ini merujuk pada Archangel 12, pendahulu SR-71, pesawat paling keren yang pernah ada.", ujar Musk.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak