Technologue.id, Jakarta – Siapa yang tak mengenal Steve Jobs? Mungkin Anda sudah mengetahui, di masa hidupnya, pendiri Apple itu dikenal dengan inovasinya yang brilian serta tangan dinginnya dalam memimpin. Jadi, jangan kaget kalau Apple, perusahaan yang ia dirikan dan pernah pimpin, kini menjadi salah satu raksasa teknologi.

Nah sekarang, apakah Anda mengenal Eve Jobs? Anda benar kalau menebak anak terakhir dari tiga bersaudara itu punya hubungan darah dengan Steve dari nama belakangnya. Namun terlebih dari itu, sudah tahu?

Dari penelusuran redaksi, Eve adalah putri Steve dari hasil pernikahannya dengan Laurene Powell. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki, yakni Reed Paul, dan kakak perempuan bernama Erin Sienna.

Kabar soal kehidupan keluarga mendiang Steve Jobs memang tak terlalu mendapat lampu sorot media. Ini juga disebabkan karena mereka memilih untuk tidak menjalani hidup secara glamor atau berlebihan.

- Advertisement -

Kendati demikian, Eve dikenal sebagai remaja yang menarik tak cuma dari fisik, tetapi juga kepribadiannya. Remaja yang baru lulus SMA itu ternyata punya hobi berkuda. Beberapa kompetisi sudah pernah diikuti gadis kelahiran 1998 itu sampai-sampai Eve merasa olahraga kesukaannya itu lebih penting daripada sekolahnya. Ia bahkan pernah beradu dengan putri Bill Gates, Jennifer Gates, di arena pacu.

Jennifer Gates dan Eve Jobs (source: thedailytruffle.com)
Jennifer Gates dan Eve Jobs (source: FameFlynet.uk.com)

Psst, gadis pirang itu biasa aktif di Instagram di akun pribadinya, @evecjobs. Sudah follow belum?

 

Baca juga :

MAU BADAN IDEAL? MAINLAH POKÉMON GO!

ALASAN TIONGKOK MAU BESARKAN INDUSTRI STARTUP INDONESIA

DEMAM POKEMON GO RANGSANG KELAHIRAN BISNIS BARU