Sudah Pasti, Oppo F3 Plus Punya Dual-Camera Selfie!

Ilustrasi Oppo (source: AndroidAuthority)

Technologue.id, Jakarta – Kabar bahwa Oppo bakal merilis ponsel barunya di Indonesia dalam waktu dekat ternyata benar. Saat redaksi mencoba mengonfirmasi ke Oppo Indonesia melalui Aryo Meidianto, pria yang menjabat sebagai Media Engagement itu tak menampik. Pihaknya terang-terangan mengaku menyiapkan F3 Plus.

Secara umum, F3 Plus diklaim unggul untuk urusan fotografi, terlebuh untuk swafoto. Pasalnya, ponsel tersebut akan mengikuti jejak gadet lain yang sudah lebih dulu masuk ke Indonesia sebagai penyandang titel Selfie Expert, misalnya F1 dan F1s.

Namun, khusus F3 Plus, Anda bisa berekspektasi lebih. Sebab, vendor dari China itu menjanjikan teknologi unggulan yang disebut ‘fungsional kepada konsumen’, yaitu dual-camera selfie.

“Maka dari itu, di seri F3 Plus yang akan meluncur, kami membawa dual kamera depan dengan fitur baru tentunya,” kata Aryo pada Technologue.id (15/03/17).
Dengan adanya kepastian ini, maka saat dirilis nanti F3 Plus bakal berduel langsung dengan Vivo V5 Plus untuk merebut hati pencinta selfie Tanah Air. Entah siapa yang akan menang, tetapi V5 Plus tergolong lawan yang tangguh untuk ditaklukkan. Hal ini ponsel 5,5 inci itu mengusung dual-camera depan dengan resolusi 20MP + 8MP.

Sayang, pihak Oppo belum mau mengumbar lebih jauh tentang calon produk anyarnya itu. Walau begitu, ada rumor ponsel tersebut berukuran 6 inci dan dijejali Snapdragon 653, RAM 4GB, ROM 64GB, dan baterai 4.000mAh.

“Yang pasti akan membuat konsumen kami di Indonesia terpuaskan,” tandas pria berkacamata itu.

 

Baca juga:

Bulan Ini, Smartphone Baru Oppo Tiba! Secanggih Apa Teknologinya?

Dari F1, Kok Oppo Langsung Loncat ke Smartphone Seri F3?

Adu Laris Ponsel Kamera Oppo F1 Plus dan Huawei P9

loading...