Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sudah Resmi, Sekeren Ini Spesifikasi Nokia 8!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak mau membiarkan konsumen setianya menunggu lama setelah Nokia 5 rilis, vendor dari Finlandia itu bersama HMD Global bulan ini meresmikan Nokia 8. Gawai anyar itu digadang-gadang sebagai smartphone yang piawai untuk melakukan tugas fotografi. Terang saja, handset berukuran 5,3 inci itu punya shooter ganda 13MP di bagian belakang. Masing-masing sensornya punya tugas untuk berbeda, yakni sensor warna dan dedicated monochrome sensor. Kinerjanya ditunjang dengan OIS, aperture f/2.0, laser autofocus, dan LED flash. Kemampuan kamera selfie-nya pun tak terpaut cukup jauh. Ada sensor 13MP dengan bukaan yang sama serta phase detection autofocus.

Baca juga:

Baru 2 Hari, Oppo F3 Red Edition Sudah Langka di Pasaran!

Yang unik, ponsel ini sudah menunjang fitur Dual-Sight. Dengan fitur tersebut, user bisa melakukan live-stream di YouTube dan Facebook menggunakan kamera depan maupun belakang secara bersama-sama. Adapun lensanya, baik di depan maupun belakang, menggunakan lensa dari Carl Zeiss. [caption id="attachment_21096" align="alignnone" width="673"]Sudah Resmi, Sekeren Ini Spesifikasi Nokia 8! Nokia 8 (source: Nokia)[/caption]

Baca juga:

Trik “Membobol” History Browser di Smartphone Lewat Desktop

Kehebatan lain dari gadget yang mengusung OS Android Nougat 7.1.1 ini juga tampak dari jeroannya. Di dalam layar LCD IPS-nya beresolusi 1440x2560, Anda akan menemukan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-Core, GPU Adreno 540, serta baterai 3.090mAh yang sudah mendukung Quick Charge 3.0 melalui koneksi USB Type-C. Sementara opsi RAM dan ROM-nya ada 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Itu pun belum ditambah slot microSD up to 256GB.

Baca juga:

Saat Rusak, Layar Smartphone Motorola Bisa Normal Sendiri!

Nokia 8 dijadwalkan untuk dijual secara global mulai September. Banderol smartphone yang masih mempertahankan tombol home fisik yang didalamnya terdapat sensor pemindai sidik jari itu adalah Rp9 jutaan. Minat?  

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp