Home Hot Issue Sukses Raih Medali Emas, Vincent dan Desta Bikin Meme Lucu Greysia/Apriyani

Sukses Raih Medali Emas, Vincent dan Desta Bikin Meme Lucu Greysia/Apriyani

Technologue.id, Jakarta – Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Greysia/Apriyani) berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, kemenangan ini menyajikan pujian dan ucapan selamat dari masyarakat Indoesia, termasuk juga dari kalangan selebriti.

Tapi bukan cuma berikan ucapkan selamat saja, selebritas Indonesia, Vincent Rompies, juga bikin meme lucu yang diambil dari foto kemenangan pasangan ganda putri badminton Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Vincent mengunggah meme dengan tempelkan foto dirinya bersama Deddy Mahendra Desta. Di foto itu tampak Greysia/Apri yang foto bersama Chen/Yifan dan So-yeong/Hee yong di podium Olimpiade. Lalu pada sisi kanan dan kiri foto itu ada gambar wajah Vincent dan Desta yang ditempel.

Kiriman itu pun dapatkan banyak respons dari beberapa musisi ternama Indonesia. Seperti Stevi Item, Audy Item, Gerald Situmorang, Disko Pantera, dan Ivanka ‘Slank’.

Ada juga penyanyi papan atas, Agnez Mo, yang unggah beberala momen bareng Greys di story akun Instagram pribadinya. Mereka berdua memang bersahabat dan Greys sempat jadi kameo video musik lagu “Muda”.

Salah satu momen yang Agnez unggah ialah saat Greysia menangkan kejuaraan pada 2014 silam. Kala itu Greysia kirimkan foto sambil pegang medali.

Sedangkan di video musik Muda, Greys muncul selama kurang lebih satu detik. Ia tampak memegang papan dengan tulisan ‘I Wanne Be A World Champion Badminton Athlete’ dan ‘I Am Making It Happen’.

Meskipun sampai saat ini Greysia masih belum juarai Kejuaraan Dunia Badminton, karena hanya dapatkan medali perunggu sebanyak tiga kali pada 2015, 2018, dan 2019. Tapi hebatnya, ia berhasil juara Olimpiade yang lebih bergengsi dibanding Kejuaraan Dunia Badminton.