Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Website Oppo Jerman Dihapus, Indikasi Cabut dari Eropa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kekuatan Oppo di benua Eropa perlahan memudar. Vendor ponsel asal China ini telah menghapus website resminya untuk pasar Jerman.

Dilansir dari Ghacks (15/5/2023), website resmi Oppo Jerman telah sepenuhnya hilang. Sebelum benar-benar lenyap, perusahaan telah menghapus satu persatu informasi mengenai produk Oppo. Saat ini, hanya ada satu iklan untuk kerja sama Oppo dengan YEFA Champions League.

Baca Juga:
Pengujian Ketat Oppo Find N2 Flip Sebelum Lolos Beredar di Pasar

Ada juga banner FAQ yang hanya menjawab satu pertanyaan yang berhubungan dengan perangkat Oppo yang tersedia di negara tersebut.

Di situs web, terdapat spanduk dalam bahasa Jerman, yang diterjemahkan menjadi: "Saat ini tidak ada informasi produk yang tersedia di situs web kami. Beberapa produk juga tidak tersedia di Jerman, termasuk Reno 8 Series, Find N2 Flip."

Sebab musabab Oppo kehilangan daya jualnya di Jerman bermula dari sengketa paten dengan Nokia. Perusahaan teknologi smartphone Reno Series itu dilarang menjual ponsel pintarnya di negara tersebut sejak setahun yang lalu.

Jerman adalah salah satu pasar teknologi terbesar di Eropa, Setahun diblokir, kemungkinan besar telah memangkas penjualan Oppo secara signifikan.

Baca Juga:
Meriahkan MWC 2023, Oppo Pamer Find N2 Flip dan Sederet Inovasi Smart Living

Walaupun menjadi salah satu manufaktur smartphone terbesar di dunia, namun BKK Group (Oppo dan OnePlus) sepertinya mempersiapkan diri untuk mundur dari Eropa. Perancis menjadi negara pertama yang akan ditinggalkan. Dikutip dari gizmochina, Oppo akan undur diri dari pasar Prancis pada 30 Juni mendatang.

SHARE:

Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya

Upbit Berharap Pengembangan Teknologi dan Investasi di Industri Blockchain Difasilitasi Pemerintah