Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG mobile yang terkenal. Kabar itu disampaikan lewat ‘Skybound X Summoners War‘ di Skybound Xpo.

Proyek komik ini dipimpin oleh penulis Justin Jordan (Reaver, Dead Body Road) dan seniman Luca Claretti (Adventure Time Comics). Bersama beberapa tim kreatif lainnya yaitu colourist Giovanna Niro (Star Trek: Nero) dan letterer Deron Bennett (Excellence, Assassin Nation).

Komik ini berlatar prekuel 35 tahun sebelum peristiwa game Summoners War. Menceritakan kisah orang tua Durand di Tanah Alea bersama denga karakter lain seperti Abuus, Rai, dan Tomas. Pemain bisa melihat banyak monster muncul di 32 halaman cerita. Menariknya, Legacy akan terhubung ke beberapa game Summoners War yang akan datang.

Summoners War adalah salah satu game seluler top dunia berkat fanbase fanatiknya, komunitas olahraga yang menderu, dan alam semesta dalam game yang kaya, jadi kami memperluas IP ke batas baru dengan bermitra dengan Skybound Entertainment pada seri buku komik resmi pertama kami. Perang Pemanggil: Warisan,” kata John Nam, Wakil Presiden Departemen Strategi IP.

Bagi pemain yang melakukan pre-order sekarang akan mendapatkan “Con Exclusive” Summoners War: Legacy #1. Hadiah ini berupa gold-foil yang mencakup voucher dalam game untuk tiga Scrolls dan 200 Permata. Pemain juga akan potongan $10 (Rp148.906), ditambah seri selanjutnya yang akan diterbitkan di Skybound. Edisi pertama Summoners War: Legacy bisa dipesan di situs resmi Skybound.

Summoners War adalah game RPG mobile populer di dunia, dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Pemain bisa mengunduh dan memainkan Summoners War secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories