Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta – Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG mobile yang terkenal. Kabar itu disampaikan lewat ‘Skybound X Summoners War‘ di Skybound Xpo.

Proyek komik ini dipimpin oleh penulis Justin Jordan (Reaver, Dead Body Road) dan seniman Luca Claretti (Adventure Time Comics). Bersama beberapa tim kreatif lainnya yaitu colourist Giovanna Niro (Star Trek: Nero) dan letterer Deron Bennett (Excellence, Assassin Nation).

Komik ini berlatar prekuel 35 tahun sebelum peristiwa game Summoners War. Menceritakan kisah orang tua Durand di Tanah Alea bersama denga karakter lain seperti Abuus, Rai, dan Tomas. Pemain bisa melihat banyak monster muncul di 32 halaman cerita. Menariknya, Legacy akan terhubung ke beberapa game Summoners War yang akan datang.

Summoners War adalah salah satu game seluler top dunia berkat fanbase fanatiknya, komunitas olahraga yang menderu, dan alam semesta dalam game yang kaya, jadi kami memperluas IP ke batas baru dengan bermitra dengan Skybound Entertainment pada seri buku komik resmi pertama kami. Perang Pemanggil: Warisan,” kata John Nam, Wakil Presiden Departemen Strategi IP.

Bagi pemain yang melakukan pre-order sekarang akan mendapatkan “Con Exclusive” Summoners War: Legacy #1. Hadiah ini berupa gold-foil yang mencakup voucher dalam game untuk tiga Scrolls dan 200 Permata. Pemain juga akan potongan $10 (Rp148.906), ditambah seri selanjutnya yang akan diterbitkan di Skybound. Edisi pertama Summoners War: Legacy bisa dipesan di situs resmi Skybound.

Summoners War adalah game RPG mobile populer di dunia, dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Pemain bisa mengunduh dan memainkan Summoners War secara gratis di App Store dan Google Play, dengan pembelian dalam aplikasi.

Recent Articles

Kode Pemrograman Windows XP Bocor!

Technologue.id, Jakarta - Windows XP merupakan salah satu sistem operasi tersukses yang pernah dibuat oleh Microsoft. Meskipun sudah banyak ditinggalkan para penggunanya...

Among Us 2 Dibatalkan karena Versi Aslinya Terlalu Populer

Technologue.id, Jakarta - Biasanya, jika sebuah game tidak hit dalam beberapa minggu pertama, game itu mungkin tidak akan pernah sukses. Mungkin ada...

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Related Stories