Summoners War: Lost Centuria Bakal Rilis di iOS dan Android pada Bulan April

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Summoners War: Lost Centuria buatan Com2uS bakal dirilis secara global pada tanggal 29 April. Game ini adalah tambahan terbaru dari franchise Summoners War yang hadirkan cerita dan konten baru.

Pemain yang sudah masuk ke dunia seri game Summoners War, bakal lihat gameplay yang sangat familiar. Meskipun game ini akan bawakan sistem pertarungan baru dan lebih banyak konten baru.

Dalam sistem baru, Summoners War bakal fokus pada komposisi tim pintar, karena game inginkan sistem match yang adil dengan gameplay menurut waktu dan strategi yang luar biasa.

Dengan sistem pertarungan unik ini, pemain bakal pilih delapan monster kuat dengan jumlah konsumsi mana yang beragam. Pilih kartu dengan bijak untuk capai kemenangan melawan musuh. Pilih dari 12 set Rune berbeda dan tiga jenis Skill Stone untuk bikin kombinasi yang seimbang.

Bentuk regu dan bikin sekutu di seluruh dunia dan bantu satu sama lain untuk tingkatkan monster dengan berbagi kartu. Pemain juga bisa kumpulkan monster legendaris dari hadiah pertempuran lewat grinding.

Selalu pilih dek yang seimbang sebelum pergi bertempur. Konsumsi mana dari monster bukanlah masalah besar jika pemain sudah siap dengan strategi baru. Di sisi lain, setiap monster punya fungsinya sendiri di medan tempur, pastikan untuk sesuaikan komposisi tim.

Summoners War: Lost Centuria sudah hadir dalam tahap praregistrasi di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories