Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Super Meat Boy Forever Resmi Hadir di iOS dan Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Thunderful dan Team Meat luncurkan game arcade platformer berjudul Super Meat Boy Forever di iOS dan Android. Game ini berkisah pasangan heroik, Meat Boy dan Bandage Girl.

Bermula dari putri tercinta mereka, Nugget, diculik oleh Dr Fetus yang jahat dan keduanya bakal melakukan apapun untuk bawa putri mereka pulang dengan selamat.

Baca Juga:
Rilis Akhir Tahun, Game Subway Surfers Blast Telah Buka Praregistrasi

Game Super Meat Boy terkenal dengan tingkat kesulitannya dan Forever juga begitu. Game ini punya tantangan yang cukup sulit karena levelnya dibuat secara acak, yang juga memberi ruang buat beberapa game. Namun, di situlah serunya, menyelesaikan setiap level pastinya sangat berkesan.

Lingkungan lama dan set bakal terlihat di game saat pemain berlari, melompat, dan meninju buat temukan Nugget. Super Meat Boy Forever menjanjikan kesenangan tanpa akhir, karena pemain bisa gabungkan ribuan potongan level sesuai keinginannya.

salah satu pendiri Team Meat,Tommy Refenes,  mengatakan, “Dua tombol, keras sekali, berdarah, bermanfaat, dan banyak kesenangan - itulah Super Meat Boy Forever! Berkat bantuan Thunderful, kami telah menghadirkan seluruh game ke mobile.”

Baca Juga:
Dahsyat, Subway Surfers Tembus 4 Miliar Unduhan!

Ia pun menuturkan, game Super Meat Boy Forever ini hadir tanpa iklan, tanpa transaksi mikro. Itu adalah pengalaman Super Meat Boy Forever yang lengkap dan tanpa kompromi cukup dengan $0,99 (sekitar Rp14.786).

Ia pun menjelaskan, tadinya perusahaan akan mengenakan biaya per jiwa, tetapi mereka takut jika hal itu akan membebani ekonomi global.

Bantu Meat Boy dan Bandage Girl menyelamatkan Nugget dengan unduh Super Meat Boy Forever di Play Store atau App Store. Super Meat Boy Forever bisa diunduh dan dimainkan dengan harga sebesar $0,99 (sekitar Rp14.786) untuk akses lengkap dan tanpa iklan.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports