Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Super Tank Blitz Bakal Bawa Pertempuran Tank Epik ke iOS dan Android di Bulan Juli
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Super Tank Blitz adalah seri yang ditunggu-tunggu dibuat oleh Smilegate Megaport, sebagai pemenang penghargaan Super Tank Rumble.

Game ini membebaskan pemain membuat dan menyusun tank unik buatan sendiri, lalu diadu ke pertempuran sengit melawan pemain lain, dan saat ini sedang persiapan untuk peluncuran pada Juli di iOS dan Android.

Blitz merupakan seri terbaru dari pendahulunya yang terbukti sangat baik, menawarkan beberapa fitur baru yang menambah replayability dan memperkenalkan level strategi baru. Menghadirkan Commander baru dan sistem Assembly yang lebih maju, dengan 12 karakter yang dapat dikumpulkan tersedia sejak awal.

Setiap Komandan memiliki serangan dan skill khusus tersendiri, yang dapat divariasikan dan menyenangkan untuk uji coba. Mereka semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang harus dipertimbangkan saat memilih tank yang akan dimainkan, pemain bahkan dapat meningkatkan Commander untuk membuatnya lebih kuat daripada sebelumnya.

Tank juga bisa berubah igloo, revolver, dan taksi. Menguasai senjata dan perlengkapan tank sangat penting, game ini pun super mudah dimainkan, intuitif, dan menyenangkan bagi pemain dari segala usia.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp