Surat Cinta untuk Netizen dari Korban Pelecehan KPI

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Korban pelecehan seksual dari sesama rekan kerja pria di KPI Pusat, MS, kembali menulis surat terbuka yang beredar di dunia maya. Kali ini surat yang dilayangkan oleh MS ditujukan untuk netizen.

Dalam surat yang ditulis Minggu, 5 September 2021, MS menyampaikan rasa terima kasihnya atas Netizen seluruh Indonesia yang terus mengawal dan memantau perkembangan kasusnya di berbagai media, baik di media cetak, elektronik, maupun media online.

“Netizen Indonesia sudah saya anggap seperti keluarga sendiri,” tulis MS.

Baca Juga:
Viral Kasus Perundungan Pegawai KPI, Buah Zakar Dicorat-coret

Dalam kesempatan itu juga, korban MS meminta warganet untuk tidak tidak berkomentar negatif dan menampilkan identitas dari keluarga pelaku bullying dan kekerasan seksual.

“Tetaplkan berfokus pada kasus saya dan pelakunya. Saya sebagai manusia mempertimbangkan segala aspek, etika, dan nilai-nilai kemanusiaan,” imbuhnya.

Dirinya menjelaskan, merasa khawatir jika keluarga pelaku seperti anak, istri, hingga orang tua mereka akan mendapatkan dampak psikis atau trauma berkepanjangan seperti yang korban alami.

“Apalagi, anak dari pelaku. Masa depan Indonesia berada di tangan generasi berikutnya,” ucap MS.

Berikut isi lengkap surat yang ditulis oleh MS untuk netizen tanah air:

Baru-baru ini viral surat terbuka dari pegawai KPI Pusat berinisial MS yang mengaku mendapat pelecehan seksual dari sesama rekan kerja pria di kantornya. Pria itu juga mengaku trauma akibat area vitalnya dicoret menggunakan spidol.

Setelah “curahan hatinya” menjadi viral, netizen berharap agar korban dalam kasus pelecehan tersebut mendapat keadilan yang seharusnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories