Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda penasaran video game apa yang sedang ditunggu-tunggu para gamer saat ini, jawabannya adalah Call of Duty: Infinite Warfare. Menurut survei dari Piper Jaffray, karya teranyar Activision itu mengalahkan rasa penasaran gamer terhadap game lain seperti Battlefield 1, Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, hingga Gears of War 4 dan The Last Guardian.

Dari 100 pemilik PlayStation 4 dan Xbox One sebagai sampel, sebanyak 33 persennya mengaku tak sabar membeli versi terbaru dari franchise Call of Duty itu. Sementara di posisi kedua, ada Battlefield 1 dengan 26 persen.

Menariknya, melansir VentureBeat (22/8/16), data dari Piper Jaffray turut membuktikan kalau Infinite Warfare lebih diminati daripada versi Call of Duty sebelumnya, Black Ops III. Dari survei yang sama tahun lalu, Black Ops III ‘hanya’ dinantikan 27 persen responden waktu itu.

Call of Duty: Infinite Warfare bakal tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, and PC. Dijadwalkan, game tersebut dirilis pada 4 November mendatang.

- Advertisement -

Anda sendiri sedang menunggu game apa tahun ini?

 

Baca juga:

DEMAM POKÉMON GO TELAH LEWAT, SUDAHKAH ANDA BOSAN JUGA?

POKEMON GO SISIHKAN CLASH ROYALE DAN CANDY CRUSH

NOUGAT SUDAH DIRILIS, TAPI LOLLIPOP TETAP YANG TERMANIS

Share this