Survei Sebut iPhone 13 Series Tak Menarik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple baru saja melepas iPhone 13 Series ke pasaran. Namun nyatanya banyak konsumen yang kecewa dan tidak tertarik dengan perangkat smartphone tersebut.

Fakta ini ditemukan oleh situs SellCell setelah melakukan survei pada tanggal 23 dan 30 September lalu. Survei melibatkan 5.000 responden asal Amerika serikat dengan usia 18 tahun ke atas.

Baca Juga:

Menerka Harga iPhone 13 Series di Indonesia

Dalam survei terungkap bahwa jajaran iPhone 13 yang baru saja dirilis dianggap ‘tidak terlalu’ atau ‘tidak sama sekali’ menarik. Setidaknya ada 64% responden yang beranggapan demikian.

Kemudian sebanyak 21,5% responden merasa model iPhone 13‌ ‘agak’ menarik. Hanya 14,4% yang mengatakan mereka ‘sangat’ tertarik dengan lini iPhone terbaru ini, dilansir dari Gizmochina, Jumat (8/10/2021).

Baca Juga:

Apple Bakal Rilis iPhone Layar Lipat 2024

Ketertarikan terhadap iPhone 13 justru muncul sebelum tanggal peluncuran. Dan saat ini sebagian besar konsumen mengaku lebih memilih iPhone 14 yang belum diketahui kapan perilisannya.

Konsumen juga mengaku akan beralih ke Android. Sebanyak 45% mengaku ingin membeli perangkat Google, 41% ingin membeli perangkat Samsung, dan 8,4% mengaku mrmikih perangkat OnePlus.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories