Layanan SweetEscape Luncurkan Aplikasi Bagi Pengguna iOS

Technologue.id, Jakarta – Pada saat liburan para wisatawan tentu ingin selalu dapat mengabadikan momen berharga lewat foto. Namun penggunaan tongkat selfie, maupun tripod yang tengah marak dibawa sebagai alat bantu memotret malah membuat hasil foto kurang maksimal, sebab seringkali bahkan Anda jadi tidak ikut terfoto.

Menjawab tantangan tersebut, startup layanan fotografi untuk liburan, SweetEscape meluncurkan aplikasi untuk pengguna perangkat teknologi bersistem operasi iOS. Aplikasi telah dapat diunduh secara gratis di Apple Store. Sebelumnya layanan yang telah hadir sejak Februari 2016 ini sempat merilis dalam versi situs online.

“Layanan kami bertujuan untuk dapat mengabadikan momen secara profesional bagi setiap klien, yakni para wisatawan yang ingin momen liburan mereka dalam sebuah foto yang berkesan dengan mudah,” ujar David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape disela-sela acara Kamis ini (24/11/2016) di Jakarta.

SweetEscape memberikan sebuah layanan yang terdiri dari tim lokal fotografer yang dipilih langsung untuk menjadi pembeku momen liburan mereka di setiap tujuan wisata yang diinginkan. Kemudian fotografer siap menangkap dan mengabadikan setiap momen indah dalam kurun waktu maksimal dua (2) jam untuk satu sesi.

Setelah selesai, wisatawan dapat langsung memilih sebanyak 40 foto yang telah diedit secara profesional oleh tim SweetEscape dan siap diunggah di galer online mereka. Foto dapat diakses dan diunduh di aplikasi atau website di ponsel mereka.Layanan yang lengkap pun dipatok harga mulai dari harga USD 300.

“Yang menjadi pembeda antara versi website dan online adalah nantinya para pengguna ponsel setelah tiga hari paska liburan akan dikirimkan dan dapat menyimpan sebanyak 40 hingga 100 buah foto oleh SweetEscape dan kemudian dengan mudah bisa langsung dibagikan lewat akun sosial media, Instagram,” jelasnya.

Mengingat sekarang para pengguna perangkat Android yang tak kalah banyak dibandingkan iOS, David berujar, tak lama lagi aplikasi SweetEscape versi mobile akan segera dapat dinikmati di platform mobile lain.

“Ditunggu saja, sedikit lagi prosesnya, pada awal tahun, yakni bulan Januari 2017 nanti aplikasi untuk pengguna OS Android akan diluncurkan,” tutup pria berkacamata ini.

BACA JUGA:

Ini Asyiknya Pakai Yonder Dibanding Aplikasi Music Streaming Lain

Selamatkan Foto-Foto Jadul Anda dengan Aplikasi dari Google Ini!

JKT48 Hadir di Aplikasi Musik Spotify