Swipe Visa, Kartu Debit dengan Kemudahan Aset Kripto

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Swipe Visa selaku dompet digital bagi multi-aset dan platform kartu kredit, memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembelian, penjualan, hingga membelanjakan aset kripto yang dimiliki.

Terdapat empat tingkatan kartu debit, yaitu Saffron, Sky, Steel dan Slate di mana pemegang kartu bisa menikmati beberapa fasilitas antara lain potongan harga 100% untuk Spotify, Netflix, Hulu, Amazon Prime & Apple Music, potongan 10% di Travala, Starbucks, Airbnb, dan Uber, serta Cashback hingga 8% dan komisi referral hingga 30.000 dolar AS.

Baca Juga:
Tokocrypto Resmi Hadirkan Aplikasi Jual-beli Aset Kripto

Pemegang kartu juga bisa menggunakan kartu debit versi digital dengan mengakses NFC dan melakukan penarikan ATM langsung menggunakan smartphone.

“Swipe visa debit card memungkinkan aset kripto dapat diakses oleh jutaan pengguna di seluruh dunia dengan memperluas layanan kami termasuk ke wilayah Asia. Kami juga akan terus melakukan inovasi dalam ranah perbankan untuk aset kripto”, ujar Joselito Lizarondo, CEO Swipe, dalam siaran persnya (8/02/2021).

Sebagai upaya komitmen guna memperluas layanan, Swipe memberi dukungan sponsorship pada event Indonesia Crypto Grand Prix 2021 yang dilaksanakan oleh Tokocrypto pada 26 Januari – 3 Februari 2021.

“Pelaksanaan event ini merupakan langkah awal kami bekerjasama dalam membangun ekosistem cryptocurrency di Indonesia guna meningkatkan awareness dan juga kepercayaan masyarakat dalam mengadopsi aset kripto baik di ranah investasi maupun perbankan,” ujar Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto.

Baca Juga:
Inisiatif Decentralized Finance, Tokocrypto Rilis Token SERUM (SRM)

Tak hanya itu, dalam waktu dekat ini Tokocrypto akan mulai merilis Token Venus (XVS), yang memungkinkan para penggunanya mengakses pasar dengan kecepatan tinggi dengan biaya lebih rendah.

Hadirnya token ini sebagai langkah Swipe untuk menjangkau masyarakat yang belum memiliki akses terhadap layanan finansial di seluruh dunia.

- Advertisement -

Latest News

Tokopedia START Summit 2021 Siap Digelar

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia kembali akan menggelar konferensi teknologi untuk kali kedua yakni Tokopedia START Summit 2021, pada Sabtu, 3 Juli mendatang....

Paruh Pertama 2021, DANA Catat Pertumbuhan Signifikan

Technologue.id, Jakarta - Dompet digital Dana mencatat pertumbuhan positif di paruh pertama 2021. Capaian ini menempatkan DANA sebagai perusahaan teknologi finansial dengan...

Menhub Apresiasi Inovasi Grab saat Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Adaptasi yang dilakukan Grab di tengah pandemi mendapat apresiasi dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Ia mengatakan bahwa...

Daftar Area yang Kedapatan Layanan 5G Indosat

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi menghadirkan layanan 5G, Selasa (22/6/2021). Pada tahap awal ini, layanan tersedia di beberapa kota besar antara...

Instagram Music Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Instagram akhirnya resmi merilis fitur stiker musik Instagram Stories ke Indonesia. Pengguna di Indonesia kini memiliki...

Related Stories