Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget New Product Hot Issue Latest News Headline

Tablet Murah Nokia T20 Siap Masuk Indonesia, Ini Speknya

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 6, 2021

Technologue.id, Jakarta - Pemegang lisensi Nokia HMD Global telah meluncurkan produk tablet perdana mereka, yang diberi nama Nokia T20. Diresmikan secara global, perangkat juga dipastikan hadir di Indonesia.

Informasi ini diungkap langsung oleh akun Nokia Indonesia di Instagram. Sayangnya tidak disebutkan kapan tablet tersebut akan diluncurkan di Tanah Air.

"Segera hadir di Indonesia. Nantikan #NokiaT20!" tulis akun nokiamobileid.

Baca Juga:
Nokia T20 Rilis, Bawa Layar 2K

View this post on Instagram

A post shared by Nokia mobile Indonesia (@nokiamobileid)

Tablet ini menghadirkan kualitas klasik ponsel Nokia ke layar lebih besar, dengan sejumlah fitur serbaguna dan daya baterai lebih lama, yang membantu pengguna melakukan pekerjaan dan bersantai saat waktunya tiba.

Nokia T20 menandakan hadirnya seri terbaru, yaitu seri-T baru.

Dari segi tampilan, Nokia T20 mengusung layar 2K berukuran 10,4 inci dengan kecerahan 400 nits. Tablet ini memiliki berat 470 gram untuk varian kartu SIM dan berat 465 gram untuk WiFi saja. Ia juga dibekali kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca Juga:
Nokia X100, Smartphone 5G Murah Punya Memori 1TB

Untuk menunjang penggunaan, Nokia T20 didukung baterai berkapasitas 8.200 mAh. Dengan dukungan baterai tersebut perangkat tablet ini diklaim dapat digunakan selama 15 jam.

Jeroan lainnya dari Nokia T20 ialah varian RAM 3/4 GB dan mempori 32/64 GB, serta slot microSD yang mendukung kapasitas penyimpanan hingga 512 GB. Tablet ini sudah mendukung jaringan 2G, 3G, 4G, dengan maksimum kecepatan jaringan 4G LTE cAT 4.

Dari segi perangkat lunak, ada pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan sistem operasi (OS) secara gratis selama dua tahun.

Menyoal harga, tentu bakal diungkap saat hari peluncuran nanti.

#TabletMurah #NokiaT20 #TabletNokia #TabletNokiaT20 #HargaNokiaT20 #SpesifikasiNokiaT20

Baca Juga