Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue News Latest News Headline

Tabungan Rp 20 M Atlet eSports Winda Earl Ludes Digondol Kacab Maybank

byTangguh Yudha Ramadhan - editorDenny Mahardy Nov 8, 2020

Technologue.id, Jakarta - Atlet e-sport Winda D. Lunardi atau yang kerap disapa Winda Earl mengalami nasib sial. Uang senilai Rp 20 Miliar yang ia dan ibunya simpan di Maybank raib begitu saja.

Kejadian ini baru diketahui Winda saat dirinya ingin melakukan penarikan. Kala itu penarikan tidak bisa dilakukan dengan alasan saldo tidak cukup.

Baca Juga:

Viral Video “Mantap-mantap” Pakai Kimono, Netizen: Mirip Gisel


Ketika dilakukan pengecekan Winda mendapati tabungannya hanya tersisa Rp 600 ribu saja. Ia pun kemudian melaporkan kejadian ini ke Bareskrim Polri.

Saat ini diketahui bahwa raibnya uang tabungan Winda karena ulah Kepala Cabang (Kacab) Maybank Cipulir, berinisial A. Hal ini disampaikan Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono, Jumat (6/11/2020).

A yang kini telah ditangkap, menyalahgunakan wewenangnya menguras habis tabungan Winda untuk mencari keuntungan investasi. Dikatakan bahwa uang yang ditilap dibagikan kepada teman-temannya untuk kemudian diputar.

Baca Juga:

Viral Jenazah Diduga Covid-19, Keluarga Bongkar Kafan Ternyata Hilang Organ


Pihak Maybank sendiri melalui Taswin Zakaria selaku Presiden Direktur mengatakan pihaknya akan mengikuti proses hukum yang berjalan. Ia menegaskan bahwa pengembalian uang akan dilihat dari pembuktian di pengadilan nanti.

Menurutnya, siapa pun yang terbukti salah, dialah yang akan bertanggung jawab terhadap pengembalian dana nasabah. Namun ia menekankan bahwa aksi ini dilakukan oleh oknum dan tidak terkait perusahaan

#ESports #AtletEsports #WindaEarl #WindaLunardi #Maybank

Baca Juga