Tahun Depan, Ada iPhone Mewah Bernama ‘Ferrari’?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ketika tak sedikit masyarakat yang mengantisipasi kedatangan iPhone tahun depan karena bertepatan dengan perayaan satu dekade peluncuran perdananya, distraksi muncul. Namun gangguan kali ini mungkin bakal menyenangkan. Sebab, belakangan telah beredar bocoran desain iPhone next-gen yang cukup menggiurkan.

Dari laporan AppleInsider (20/12/16), ada kans iPhone tersebut dirilis tahun depan dengan label premium. Terdapat spesifikasi jempolan semacam wireless charging, layar lengkung AMOLED, dan SoC A11 yang performanya tak akan mengecewakan. Kemungkinan besar bakal seperti itu, karena iPhone 7 yang dijejali chipset A10 saja mampu menyabet gelar smartphone dengan performa terbaik versi AnTuTu.

Yang bikin penasaran, ponsel tersebut punya codename Ferrari. Entah apa sebab nama itu bisa muncul, pun hubungan Apple dengan produsen supercar ternama dari Italia itu. Namun yang jelas, jika bocoran ini benar, maka iPhone Ferrari (atau mungkin hanya akan disebut sebagai iPhone 8) telah menciptakan standar paling tinggi di sejarah Apple.

Selain iPhone Ferrari, raksasa Cupertino itu terendus tengah menyiapkan dua ponsel lain, yakni versi upgrade dari iPhone 7. Ada kans, dua ponsel itu bakal di-branding sebagai iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

 

Baca juga:

Ini Dia Fitur Baru yang Bakal Ada di iPhone 8

Mau Nge-charge iPhone dengan Cepat? Lakukan 5 Trik Sepele Ini!

Psst, Beberapa Varian iPhone 8 Sedang Dites!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories