Technologue.id, Jakarta – Langkah untuk menyelamatkan muka Apple di pasar tablet global tampaknya akan dimulai tahun depan. Berdasarkan prediksi yang diumbar Ming-Chi Kuo, perusahaan yang pernah dipimpin Steve Jobs itu bakal menelurkan tiga model iPad pada 2017 nanti.

Seperti dilaporkan oleh AppleInsider (14/8/16), analis KGI yang sudah terkenal sebagai spekulator ulung produk Apple itu mengatakan 3 iPad itu tak mengusung inovasi revolusioner. Menurutnya, desain calon iPad termutakhir itu akan mirip dengan iPad yang ada di pasaran saat ini.

2017 nanti, Anda mungkin akan bertemu dengan iPad Pro 2, dengan layar raksasanya yang diduga mencapai 12,9 inci. Ada juga versi upgrade dari iPad Pro orisinal yang dirilis Maret lalu dengan ukuran 10,5 inci plus iPad 9,7 inci yang ditujukan untuk konsumen menengah ke bawah.

Namun, Apple diyakini bakal memberikan kejutan dua tahun lagi. Pada 2018, Kuo meramalkan raksasa Cupertino itu akan melahirkan iPad yang sudah didesain ulang, yakni dengan mengadopsi layar AMOLED fleksibel.

- Advertisement -

Yakinkah Anda usaha Apple ini bisa memperbaiki penjualan iPad maupun tablet secara umum yang sedang terpuruk?

 

Baca juga:

REKOR BARU APPLE, 1 MILIAR IPHONE TELAH TERJUAL!

APPLE MAU BAYAR RP 2,6 MILIAR UNTUK PARA HACKER

APPLE MAU TIRU FITUR CANGGIH DI PONSEL SAMSUNG… 2 TAHUN LAGI!