Tahun Ini, Microsoft Rilis Dua Update Besar untuk Windows

Technologue.id, Jakarta – Creators Update untuk Windows 10 baru saja dirilis secara resmi. Walaupun belum didistribusikan ke seluruh wilayah secara global, Microsoft ternyata sudah menyiapkan update baru lagi.

Dikutip dari NextPowerUp (21/04/17), saat ini Microsoft sedang mengembangkan update Redstone 3 untuk Windows 10 yang diperkirakan akan ‘matang’ pada September 2017 mendatang.

Belum diketahui apa saja fitur baru yang bakal disajikan pada Redstone 3. Pasalnya, pengembangan update tersebut masih tahap awal dan Creators Update pun usianya belum satu bulan.

Di saat yang sama, Microsoft pun mengonfirmasi bahwa mereka berencana untuk merilis dua buah update besar setiap tahun untuk produk terbarunya, yakni pada bulan Maret dan September.

Tidak hanya untuk Windows 10, berbagai update tersebut juga berlaku berbagai produk Microsoft lainnya seperti Office.

“Berdasarkan feedback yang kami dapatkan, saya sangat gembira untuk mengatakan bahwa kami memiliki layanan penuh untuk Windows 10, Office 365 ProPlus dan System Center Configuration Manager untuk kostumer kami,” kata Bernardo Caldas, General Manager Windows Commercial Marketing.

 

Baca juga:

Ini Rekomendasi Spesifikasi Hardware untuk Windows 10 Cloud

Microsoft Segera Hentikan Dukungan Terhadap Windows 10 Versi Awal

Pangsa Pasar PC Berbasis Windows Terus Merosot