Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tahun Ini Oppo Bakal Hadirkan Smart TV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo tengah melebarkan sayap dengan meluncurkan produk selain ponsel. Dikabarkan bahwa tahun ini vendor ponsel asal China itu bersiap menghadirkan jajaran Smart TV. Dilansir dari Gizmochina pada Selasa (10/2/2020), Liu Bo selaku VP of OPPO and President of Emerging Mobile Terminal Business mengatakan, "lineup Smart TV akan diluncurkan pada paruh kedua tahun 2020. Ini adalah visi perusahaan mengenai Internet of Things (IoT) untuk menciptakan kehidupan cerdas multi-terminal."

Baca Juga: Distribusi Oppo Terkendala Karena Corona, Gimana Nasib Reno3 di Indonesia?

Dalam merambah dunia IoT sendiri, Oppo menegaskan bahwa produk-produk tersebut akan berfokus pada empat pilar yaitu pribadi, keluarga, perjalanan, dan kantor. Oppo juga ingin memberikan katalog yang kaya akan produk di bawah mereknya sendiri dalam kategori perangkat yang terhubung. Oppo juga berkeinginan dikenal lebih dari sekedar produsen smartphone pada tahun 2020 ini. Oppo akan beralih menjadi perusahaan berbasis teknologi dan Internet of Things (IoT).

Baca Juga: Oppo Watch Segera Hadir, Desainnya Mirip Apple Watch?

Meski begitu belum banyak informasi mengenai kehadian Smart TV Oppo ini. Namun dengan peluncuran jajaran Smart TV-nya sendiri, Oppo akan bergabung dengan orang-orang seperti Xiaomi, Huawei, Honor, OnePlus, Motorola, dan Nokia. Oppo sendiri saat ini sudah punya beberapa lineup produk selain ponsel. Perusahaan ini mempunyai Oppo Enco Free TWS Earbuds dan bahkan smartwatch perdananya, Oppo Watch.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun