Tahun Ini, Youtap Bidik Target 1 Juta Merchant

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun 2021, penyedia solusi bisnis Youtap menargetkan 1 juta merchant untuk bisa menjajal layananya. CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto optimis target ini bisa dicapai.

Hal ini bukan tanpa dasar, menurutnya Covid-19 yang mewabah di Indonesia selama satu tahun terakhir sudah bisa dikendalikan. Dan kondisi ekonomi saat ini pun sudah mulai bangkit.

Baca Juga:

Luncurkan Aplikasi Dagang, Youtap Siap Dukung Pemilik Warung Digitalisasi Bisnis


“Market indonesia sepertinya sudah mulai membaik. Kita sudah ada vaksinasi dan di lapangan juga ekonomi sudah kembali tumbuh, ” katanya dalam konferensi pers, Kamis (18/2/2020).

Target menggaet 1 juta merchant sendiri merupakan target tahun 2020 yang belum dapat dipenuhi Youtap. Seperti diketahui bersama tahun 2020 hampir semua sektor terpuruk karena dampak pandemi.

Youtap hanya mampu menggaet sekitar 150 ribu merchant di tahun lalu. Merchant-merchant ini tersebar di lebih dari 435 kota dan 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga:

Transaksi Non-tunai McDonald’s Naik Hingga 4 kali lipat


Meski begitu, Youtap yakin 1 juta merchant bisa digandeng pada tahun ini. Terlebih pengguna Youtap sudah merambah ke area Indonesia Timur, seperti Kalimantan, Sulawesi, Bali serta Papua.

Sebaran Youtap di area Indonesia Timur ini sudah mencapai 20% dari total pengguna. Peluang untuk mendapatkan lebih banyak pengguna masih terbuka sangat lebar.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories