Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tak Ada Lagi Telepon Gratis Via Aplikasi Line
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tahu fitur Line Out Free? Line Out Free merupakan fitur yang memungkinkan pengguna Line melakukan panggilan telepon lewat aplikasi asal Jepang itu ke nomor telepon biasa. Koneksinya mengandalkan VOIP dan tersedia secara cuma-cuma, asalkan user harus menonton video iklan yang muncul. Namun sayang, Line menghentikan kelanjutan operasi fitur gratisan ini pada Kamis (22/02/2018). Dalam sebuah broadcast message yang disebarkan oleh akun resmi Line Indonesia, instant messenger yang sudah rilis sejak 2011 itu menyatakan kalau penyebab penghentian layanan Line Out Free adalah karena alasan operasional.

Baca juga:

Para Remaja Mulai Tinggalkan Platform-platform Facebook, Google Bagaimana?

Sebagian orang mungkin menyayangkan hal ini, mengingat Line Out Free amat menguntungkan user Line karena membuat mereka tetap bisa menelepon tanpa pulsa. Fitur ini sendiri di masa aktifnya bisa digunakan sampai maksimal lima kali sehari dengan waktu bicara hingga 5 menit.

Baca juga:

Ini Cara Twitter Cegah Spam dan Bot

Line Out sudah dihadirkan sejak tahun 2015 di beberapa negara secara terbatas hingga akhirnya masuk ke Indonesia. Selain di Indonesia, Line Out Free juga hadir di negara lain di hampir semua benua yang ada di Bumi.

Baca juga:

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Update Status WhatsApp

Redaksi telah mencoba menghubungi pihak Line Indonesia untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut terkait dihentikannya layanan Line Out Free ini. Namun hingga berita ini diturunkan, kami belum menerima respons dari mereka.

SHARE:

LinkedIn Uji Fitur Video Vertikal Mirip TikTok

Pengguna Tidak Perlu Login Buat Akses ChatGPT