Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tak Cuma Jago Ngebut di Aspal, Yamaha Juga Ahlinya Earbud Nirkabel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Yamaha bukan hanya jago ngebut di aspal. Perusahaan teknologi asal Jepang itu ternyata juga pakarnya perangkat audio.

Sebelumnya, Yamaha meluncurkan true wireless earbuds TW-E7B premium, tepatnya beberapa bulan lalu. Sekarang, merek secara resmi meluncurkan perangkat tersebut di Amerika Serikat.

Yamaha TW-E7B tersedia seharga Rp4,1 juta. Ini adalah earbud nirkabel pertama dari Yamaha yang hadir dengan dukungan algoritme pembatalan bising aktif (active-noise cancellation) yang diklaim tidak "mewarnai" audio seperti yang dilakukan beberapa implementasi teknologi lain.

Baca juga:
Mengenal Earbud Nirkabel Sony LinkBuds

Fitur menarik lainnya yang tersedia pada earphone adalah mikrofon internal, yang memantau ruang telinga pengguna dan efeknya pada output audio. Sehingga dapat disesuaikan untuk menghasilkan suara yang lebih baik.

Perangkat mengemas driver 10 mm dan dilengkapi dengan dukungan untuk Mode Sekitar. Fitur itu pada dasarnya memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar dan memblokir semua suara lain di latar belakang. Ada juga dukungan Fast Pair Google untuk menghubungkan perangkat dengan smartphone Android dengan cepat.

Gizmo China menginformasikan, earphone dilengkapi tombol volume khusus yang biasanya tidak ditemukan pada earbud nirkabel lainnya. Ada juga mode latensi rendah untuk gamer yang dapat dengan mudah diaktifkan, yakni hanya dengan mengetuk tombol volume bawah di earbud kanan. Perangkat ikut didukung codec Bluetooth, AAC dan aptX adaptif.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

4 Smartphone Terkini yang Punya Fitur Canggih Berbasis AI

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100