Tak Laku, Apple Akan Tetap Hadirkan Seri Mini di iPhone 13

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple telah meluncurkan iPhone 12 mini beberapa waktu lalu. Dan nyatanya ponsel tersebut tidak mendapat sambutan yang baik.

Namun Apple dikabarkan akan tetap menghadirkan seri mini dalam peluncuran iPhone 13 nanti. Hal ini dikatakan oleh pembocor kenamaan Jon Prosser.

Baca Juga:

Angka Keramat, iPhone Terbaru Tak Akan Sematkan Angka 13?


Prosser menyebut bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 13 mini pada akhir tahun 2021 ini. Namun penamaannya bukan iPhone 13 mini, melainkan iPhone 12S.

Belum diketahui apakah Apple akan tetap menghadirkan iPhone dengan seri mini kedepannya seperti yang dibocorkam Prosser. Kita tunggu saja kedepannya.

Baca Juga:

Q2 2021, Produksi iPhone 12 mini Bakal Berhenti


Apple sendiri akan menghentikan produksi iPhone 12 mini pada kuartal kedua tahun 2021, seperti dilansir dari Gizchina, Senin (15/2/2021).

Apple akan mengalihkan produksinya ke iPhone 12 Pro. Dengan begitu, iPhone 12 mini resmi menyandang gelar baru, menjadi perangkat dengan masa produksi tersingkat dalam sejarah iPhone.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories