Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tak Laku Dipasaran, Apple Resmi 'Pensiunkan' iPhone Mini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kedatangan iPhone 15 series membuat Apple harus merombak jajaran ponsel pintarnya tersebut. Salah satunya yakni memensiunkan iPhone 13 Mini.

Dilansir dari The Verge, Jumat (15/9/2023), sebelumnya pabrikan juga sudah menghentikan produksi iPhone 12 mini dan hanya menyisakan model dengan layar besar.

Baca Juga:
Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet, Smartfren Ingin Bangkitkan Generasi Digital Indonesia

Dengan berakhirnya iPhone 13 mini, praktis Apple tidak lagi memiliki pilihan ponsel dengan layar 5,4 inci. Tak hanya itu, Apple juga menyetop produksi iPhone 14 Pro, iPhone 14 Pro Max dan iPhone 12.

Namun, Apple masih tetap mempertahankan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dengan harga yang lebih terjangkau. Pasalnya, kedua ponsel itu terbukti masih menjadi penopang penjualan terbesar.

Baca Juga:
Keren, Kamera Pintar Ini Sudah Tersemat Teknologi Kecerdasan Buatan

Penghentian produksi ini bukan menjadi kejutan karena baik iPhone 12 mini maupun iPhone 13 mini tidak laku dipasaran. Keduanya juga kurang disukai konsumen lantaran desainnya non confortable.

Seperti diketahui, saat ini konsumen lebih menyukai ponsel-ponsel dengan ukuran layar besar untuk menghadirkan visibilitas yang lebih baik dan nyaman saat digunakan.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission