Technologue.id, Jakarta – Musim haji dimanfaatkan pula oleh operator telekomunikasi Tri Indonesia untuk menyediakan layanan khusus. Tri mengumumkan kehadiran paket baru yang bisa dipakai pelanggannya yang berangkat ke Tanah Suci.

“Rentang waktu kepergian mereka selama menunaikan ibadah haji sangat panjang dan seperti tren di tahun tahun sebelumnya komunikasi via internet dan telepon merupakan solusi penghubung antara jamaah dengan keluarga mereka di Indonesia. Tak terkecuali dengan pelanggan Tri,”ujar Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri.

Paket baru bernama Tri Ibadah diklaim jadi solusi komunikasi dan akses Internet nyaman dan hemat di tanah suci bahkan jauh lebih kompetitif. Paket baru Tri ini dibanderol Rp 149 selama 30 hari untuk 3GB di luar negeri.

Layanan Tri Ibadah ini tersedia di jaringan biro perjalanan umroh dan haji di bawah Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI).

- Advertisement -

“Biaya naik haji tidak murah, sehingga kami tidak mau memberatkan para jamaah dengan tambahan biaya mahal lainnya seperti biaya telekomunikasi,” jelas Dolly.

Dolly menambahkan, Layanan Tri Ibadah dapat dinikmati oleh semua pelanggan Tri. Layanan international roaming dapat langsung digunakan di Arab Saudi untuk telepon, SMS, BlackBerry, maupun Internet Luar Negeri.

Untuk layanan paket Internet luar negeri di Arab Saudi, aktivasi dapat dilakukan dengan cara registrasi di *899*4# atau menggunakan aplikasi BimaTri atau beli melalui www.tri.co.id.

Sementara telepon di Arab Saudi ke nomor tujuan lokal di Arab Saudi maupun di Indonesia dikenakan tarif Rp 3.300/ menit. Kirim SMS hanya Rp 3.300/sms dan terima SMS Gratis.

“Semua penawaran ini kami berikan sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan khususnya bagi mereka yang akan menunaikan ibadah Haji di tanah suci. Semoga para pelanggan menjadi haji yang mabrur,” tutup Dolly.

Baca juga :
LAYANI JAMAAH HAJI, TELKOMSEL GELAR LAPAK DI TANAH SUCI
PERMUDAH UMAT MUSLIM DI TANAH SUCI, XL SEDIAKAN PAKET HAJI
LUNCURKAN SMART OFFICE PRO, TELKOM TARGETKAN GAET 1.000 PELANGGAN