Takut Sial, OnePlus 4 Tak Jadi Dirilis?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bulan lalu, OnePlus sudah menambah portofolio produknya dengan memamerkan 3T. Handset 5,5 inci tersebut menyempurnakan OnePlus 3 yang dirilis pertengahan tahun ini.

Lalu, kapan OnePlus 4 hadir?

Ada kans, OnePlus 4 malah tak akan pernah tercipta. Dari alasan yang dipublikasikan PhoneRadar (04/08/12), ponsel yang sebelumnya diperkirakan hadir pada semester pertama 2017 itu mempunyai seri ’empat’. Kebetulan, tradisi Tiongkok, juga beberapa negara Asia lain seperti Korea dan Jepang, mempercayai bahwa angka tersebut adalah angka sial.

Sebagai gantinya, produsen dari Negeri Tirai Bambu itu dikabarkan lebih memilih langsung merilis OnePlus 5. Gawai tersebut kemungkinan lahir dengan bodi keramik layaknya Xiaomi Mi Mix. Alasan bodi ponsel next-gen OnePlus itu diciptakan dengan bodi keramik adalah smartphone yang dibuat dari metal dipercaya mengganggu sinyal 5G nantinya.

Selain bodi keramik, bocoran spesifikasi OnePlus 5 yang terdengar dari rumor adalah layar 5,5 inci bertipe AMOLED, RAM 6GB, dan Android 7.0 Nougat.

Sekadar informasi, vendor lain juga ada yang menghindari seri keempat dengan alasan yang tidak jelas. Vivo, misalnya, setelah melahirkan V3, mereka malah langsung meluncurkan V5.

 

Baca juga:

Unboxing OnePlus 3T di Dalam Pesawat Jet?

Wujud OnePlus 4 Bocor, Ada Dual-Camera!

OnePlus Tak Mau Ramaikan Virtual Reality

- Advertisement -

Latest News

Related Stories