Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Talon Esports Bergabung ke PUBG Mobile Super League
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Talon memiliki hubungan yang kuat dengan dunia esports mobile di Asia. Organisasi esports asal Hong Kong itu membuka divisi PUBG Mobile di Indonesia dan bergabung ke PUBG Mobile Super League.

Talon bergabung dengan PUBG Mobile Esports sebagai tim kemitraan resmi pada PUBG Mobile Super League - Asia Tenggara 2024. Tim ini akan menjadi salah satu dari 20 tim yang mewakili Indonesia pada 2024.

Baca Juga:
8 Teknologi Teraneh yang Mejeng di CES 2024

Partisipasi dalam PUBG Mobile Super League merupakan bagian dari visi tim Talon untuk mewakili bakat terbaik di Asia Tenggara yang berkompetisi dalam game-game paling populer di wilayah tersebut.

Di Thailand, Talon memiliki kekuatan yang dominan dalam Arena of Valor, dengan menjadi juara nasional selama 3 kali berturut-turut dan menjadi juara dunia pada AWC 2021. Baru-baru ini, mereka memenangkan Philippines Open dalam Pokemon UNITE, memastikan posisi mereka di Asia Champions Southeast Asia League.

Selain itu, Talon juga akrab dengan genre FPS, dengan meraih prestasi dalam Overwatch, Rainbow Six: Siege, dan VALORANT.

"Aksesibilitas esports mobile selalu menjadi keunggulan yang membedakannya dari esports konsol atau PC. Dengan memantau perkembangan dalam industri mobile gaming, kami semakin menyadari bahwa hanya sedikit brand esports yang berhasil memiliki penggemar yang unik dengan tingkat antusiasme tinggi di Asia Tenggara seperti PUBG Mobile," ungkap Sean Zhang, CEO Talon.

Baca Juga:
GPI Rilis Retail Media Network, Solusi Bisnis Berbasis Teknologi Kamera AI

"Kami ingin mendukung bakat luar biasa yang ada di Indonesia dengan menyediakan platform bagi pemain untuk menunjukkan permainan mereka, kepribadian, dan merek individual mereka di panggung regional maupun global. Kami berharap hal ini akan menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan antara Talon dan PUBG Mobile Esports serta komunitas esports Indonesia yang luar biasa," lanjut Sean Zhang.

Talon juga menginformasikan bahwa mereka akan mengumumkan update lebih lanjut untuk tahun 2024, termasuk daftar pemain baru dan inisiatif lokal yang menarik untuk komunitas esports di Indonesia.

SHARE:

Indosat Gandeng Huawei Kembangkan Inovasi Berbasis AI

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial