Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tambah Line-up Buds, Samsung Boyong Galaxy Buds FE di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tidak hanya memboyong Galaxy S23 FE, Samsung juga menghadirkan Galaxy Buds FE di Indonesia untuk menambah variasi line-up seri Buds mereka.

"Galaxy Buds FE ini merupakan Buds pertama yang kita launch tahun ini, kita hadirkan Buds FE yang memang kita targetkan untuk self explorer jadi untuk orang-orang yang menginginkan TWS dengan sound quality yang cukup bagus tapi dengan harga yang lebih affordable," jelas Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia pada acara #EpiicStartsHere, Selasa (10/10).

Galaxy Buds FE menonjolkan tiga fitur unggulan yaitu suara yang cukup mumpuni, sisi reliable yang bisa mendukung tidak hanya dari sisi suara namun juga dari ekosistem, hingga dari sisi harga.

Baca Juga:
Samsung Bocorkan Kekuatan Chipset Terbaru untuk Ponsel Galaxy S24

Meski dikatakan memiliki harga yang terjangkau, namun lewat Buds FE ini pengguna bisa mendengarkan suara atau berinteraksi dengan sekitar secara lebih jelas, berkat disematkannya 3 mic terpisah.

Pengguna bisa mengatur dengan bebas noise control dengan fitur Active Noise Cancelling dan Ambient Sound yang bisa disesuaikan daalma setiap momen berbeda.

Dari sisi desain Buds FE memiliki desain ergonomik yang membuat penggunanya lebih comfortable dan secure. Jika dibandingkan dengan desain Buds sebelumnya yang lebih bulat, Buds FE kali ini lebih flat yang memudahkan pengguna untuk tap lebih mudah karena lebih presisi.

Sedangkan untuk penunjang ekosistem, Buds FE memiliki Easy Pairing dan Auto Switch sehingga mempermudah pengguna untuk tetap terhubung dengan Buds FE meski berpindah perangkat.

Baca Juga:
Tingkat Penggunaan iOS 17 Masih Rendah, Ini Sebabnya

Fitur yang tidak kalah penting adalah Smart Things Finds, yang memudahkan pengguna untuk melacak Buds jika suatu saat hilang.

Samsung Buds FE ini dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000

SHARE:

Faktor-faktor Penting Wujudkan Indonesia Menuju Digital Hub di Asia

Pedoman Pemanfaatan Teknologi AI Adopsi Nilai-nilai Demokrasi