Tampilkan Konten Terbaru, Game Blade&Soul Revolution Rilis Update Spesial

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update spesial untuk MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, yang menampilkan kisah balas dendam sinematik memukau yang diadaptasi dari game PC online Blade&Soul. Update spesial ini memperkenalkan konten baru World Boss bersama event spesial dengan beragam hadiah berlimpah.

Terdapat empat jenis World Boss yang hadir pada update ini yaitu, Wu Fo, Slayer Salgol, Dark Lycan, dan Gabuja yang dibagi berdasarkan area. World Boss muncul sebanyak dua kali setiap hari pada pukul 11:30 WIB dan 21:30 WIB. Semua pemain bisa berpartisipasi untuk mengalahkan Act 1 World Boss tanpa melihat level karakter.

Saat ini, maks. 50 pemain bisa berpartisipasi di setiap channel dalam World Boss dan mendapatkan hadiah berdasarkan point yang didapat. Pemain yang mengalahkan Boss Monster bisa mendapat Treasure Box dan Weapon.

Sebagai bentuk perayaan update, Netmarble akan menghadirkan “Event World Boss” yang memberikan beragam hadiah seperti Stamina Booster dan Pet Pod selama 4 minggu. Selain itu, ada juga “Event Hajoon’s Enhance Class 2 – Reforge” dengan Radiant Enhance Stone Fragment sebagai hadiahnya.

Event lainnya yang juga hadir pada update ini adalah “Event Battlefield Conqueror” tempat pemain bisa mendapatkan Soulstone dengan menyelesaikan Mission. “Event Tingkatkan Rank Faction” juga bisa diikuti untuk mendapatkan maks. 1.000.000 Silver bagi pemain yang berpartisipasi di Faction War dan War Area dan mendapatkan Faction Point untuk meningkatkan rank Faction.

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul dengan konten Faction War berskala besar secara real-time dan pengalaman aksi bela diri tiada tanding. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Blade&Soul Revolution telah rilis pada 14 Mei lalu dan tersedia di 24 negara Asia termasuk Indonesia.

Recent Articles

Huawei Serempak Luncurkan Smartphone, Tablet, dan Earphone

Technologue.id, Jakarta - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia meluncurkan tiga produk terbaru sekaligus yang terdiri dari smartphone Nova 7, tablet MatePad,...

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Related Stories