Tanggal Kehadiran iPhone 13 Mulai Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran tentang iPhone 13 terus mencuat. Kali ini bukan lagi spesifikasi yang dibahas, melainkan tanggal peluncuran.

Seperti dilansir dari MacRumors, Jumat (27/8/2021), bocoran pertama kali diungkap oleh akun media sosial Weibo @PandaIsBald.

Dalam sebuah postingan, ia membagikan screenshot aplikasi e-commerce asal China yang mencantumkan tanggal perilisan iPhone 13.

Baca Juga:

Apple Siapkan Banyak Produk Baru di November 2021, Apa Saja?


Terlihat bahwa keempat varian iPhone 13 akan mulai dijual pada tanggal 30 September di China, berbarengan dengan AirPods 3.

Namun sayangnya belum diketahui kapan smartphone terbaru Apple ini akan meluncur secara global.

Untuk diketahui, iPhone 13 sendiri bakal terdiri dari empat varian, yakni iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 Pro, iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Baca Juga:

Mengintip Bocoran Fitur Baru iOS 15


Deretan smartphone ini akan hadir dengan stabilisasi pergeseran sensor dan juga modul ultra-wide lensa 6P dengan fokus otomatis.

Dari segi tampilan, iPhone 13 mirip dengan pendahulunya, hanya terdapat sedikit perubahan yang terlihat, itu pun hanya berlaku untuk iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Dua varian tersebut hadir dengan posisi kamera yang berbeda. Jika sebelumnya kamera disusun vertikal, kini berganti menjadi diagonal.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories