Tanggal Peluncuran Google Pixel 5a Terkuak

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kabar peluncuran Google Pixel 5a kembali mencuat. Kali ini datang dari pembocor gadget kenamaan, Jon Prosser.

Melalui cuitannya, Prosses menyebut bahwa ponsel terbaru Google ini akan hadir 11 Juni mendatang. Peluncurannya akan berbarengan dengan gelaran Google I/O.

Untuk diketahui, gelaran Google I/O sendiri disebut-sebut akan menjadi ajang untuk memperkenalkan sistem operasi terbaru Google, yakni Android 12.

Baca Juga:

Bocoran Tampilan Android 12, Usung UI Baru


Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut terkait peluncuran ini. Namun Prosser menegaskan bahwa informasi telah dikonfirmasi oleh sumber terpercaya.

Baca Juga:

Segera Muncul, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11 Pro


Untuk diketahui, Google Pixel 5a dibocorkan akan hadir dengan dua varian prosesor. Pertama adalah Snapdragon 690 untuk konektivitas 4G, kedua adalah Snapdragon 732G untuk 5G.

Berdasarkan render yang beredar, ponsel ini akan memiliki dimensi sebesar 156,2 x 73,2 x 8,8 mm. Bodinya akan menggunakan material dari plastik.

Pada bagian layarnya akan mengusung layar OLED FHD+ dengan bentang 6,2 inci. Google juga akan membekalinya dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan, dirangkum dari GSM Arena, Jumat (12/3/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories