Tanggal Peluncuran Google Pixel 6 Bocor

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tanggal rilis Google Pixel 6 mulai mencuat. Kali ini diungkap oleh perusahaan telekomunikasi asal Australia, Telstra, seperti dilansir dari GSM Arena, Jumat (24/9/2021).

Tanggal rilis Google Pixel 6 ini diumbar Telstra dalam akun Facebooknya. Dikatakan bahwa smartphone terbaru Google ini akan meluncur pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Duo Smartphone Lipat Google Segera Meluncur

“Google Pixel 6 akan segera hadir. Daftarkan diri Anda jika ingin merasakan pengalaman berada di Marvel Stadium. Penawaran ini berakhir pada 19 Oktober 2021,” tulis Telstra.

Tak hanya Telstra, bocoran juga datang dari akun Instagram @madebygoogle. Memang akun tersebut tidak mengungkapkan tanggal peluncuran secara gamblang.

@madebygoogle hanya membagikan tampilan widget tanggal dan waktu pada salah satu tampilan UI Pixel 6, dan disana menunjukan hari Selasa tanggal 19.

Baca Juga:

Penampakan Google Pixel 6 Pro Terungkap

Bocoran ini memperkuat bocoran sebelumnya, namun tentu saja ini masih spekulasi. Hingga saat ini Google sendiri masih belum mengonfirmasikan secara gamblang.

Google hanya memasfikan bahwa Google Pixel 6 akan meluncur pada musim gugur tahun ini, yakni pada periode September hingga November.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories