Tanggal Peluncuran Redmi Note 10 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tanggal peluncuran Redmi Note 10 akhirnya terungkap. Akun Twitter Redmi India baru saja mengumumkannya.

Ponsel kelas menengah itu akan memulai debutnya pada tanggal 4 Maret 2021. Dan tentunya, peluncuran perdana akan dilakukan di India.


Baca Juga:

Akhirnya, Redmi Bakal Bikin Handphone Gaming Pertamanya


Redmi Note 10 kemungkinan akan hadir dalam empat varian. Salah satunya adalah varian Pro dengan spesifikasi yang lebih mumpuni.

Sayangnya belum banyak informasi resmi yang didapat terkait ponsel ini. Kebanyakan baru sebatas bocoran dan spekulasi saja.

Salah satu bocoran menyebut Redmi Note 10 akan hadir membawa layar AMOLED dengan dukungan refresh rate 120Hz.

Baca Juga:

Perbandingan Poco M3 dengan Redmi 9C, Pilih Mana?


Untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 732G yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB.

Ponsel ini juga disebut akan memiliki kamera utama 64MP atau 100MP. Dayanya akan disokong oleh baterai berkapasitas 5.000mAh.

Di Indonesia sendiri Redmi Note 10 dipastikan akan meluncur meski belum diketahui kapan tanggalnya. Sebab ponsel ini sudah mengantongi sertifikat TKDN.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories