Tanggal Perilisan iPhone 12 Terungkap Pekan Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tanggal peluncuran iPhone 12 diperkirkan akan terungkap pekan ini. Demikianlah pernyataan seorang jurnalis Bloomberg, Mark Gurman.


Lewat cuitan Twitternya, Gurman menyebut Apple akan mengumumkan tanggal peluncuran iPhone 12 serta Apple Watch terbaru. Alih-alih akan meluncurkan produk baru dalam minggu ini.

Baca Juga:

Sejumlah Perangkat Apple Meluncur dalam Waktu Dekat


Cuitan Gurman ini sebenarnya merupakan sanggahan atas prediksi analis John Prosser. Dimana dikatakan bahwa Apple akan memperkenalkan sejumlah perangkat terbarunya pada tanggal 8 September.


Sanggahan Gurman pun bukan tanpa alasan. Jika melihat tahun-tahun sebelumnya, Apple akan terlebih dahulu mengumumkan dan mengirimkan undangan kepada para jurnalis dua minggu sebelum acara jika ingin meluncurkan perangkat terbaru.

Baca Juga:

Desain dan Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Bocor


Sayangnya Apple sendiri hingga saat ini belum memberikan konfirmasi. Namun jika prediksi Gurman benar bahwa Apple akan mengirim undangan pada tanggal pada 8 September, maka dapat dipastikan peluncurannya akan berlangsung pada 22 September, dilansir dari 9To5Mac Senin (7/9/2020).


Terlepas dari itu semua, satu hal yang pasti adalah iPhone 12 akan meluncur secara virtual mengingat hingga saat ini pandemi virus Corona masih merajalela. Perangkat ini juga dikabarkan baru akan tersedia di pasaran pada Oktober mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories