Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tangkal Virus Corona, Traveloka Bagi-bagi Masker N95 di Bandara Soetta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Traveloka bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II (Persero) berupaya membantu pencegahan infeksi virus corona. Melalui inisiatif ini, Traveloka mendistribusikan masker N95, yang diinformasikan efektif dalam mencegah kontaminasi virus karena dapat menyaring partikel kecil. Traveloka memberikan masker N95 kepada ribuan penumpang pesawat tujuan internasional untuk beberapa penerbangan terpilih, termasuk penerbangan dengan tujuan Tiongkok (Beijing, Shanghai, Guangzhou), Taipei, Hong Kong, Bangkok, Tokyo, dan Singapura. Pendistribusian masker N95 ini dilakukan di Terminal 2F dan Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, yang akan berlangsung dari 4 hingga 6 Februari 2020.

Baca Juga: Kominfo Imbau Masyarakat Tidak Sebar Hoaks Soal Virus Corona

“Kami sangat prihatin atas situasi yang terjadi saat ini dan kami berharap agar situasi ini dapat segera membaik. Sebagai bentuk dari kepedulian kami terhadap situasi saat ini, maka kami berupaya melakukan tindakan pencegahan kontaminasi virus corona kepada penumpang pesawat tujuan internasional yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta,” ujar Andhini Putri, Head of Marketing Transport Indonesia, Traveloka. Selain itu, pihak Traveloka juga menghimbau para wisatawan, khususnya yang ingin berpergian ke luar negeri, untuk merencanakan perjalanan mereka dengan matang dan selalu siaga dalam menjaga keamanan diri selama bepergian. Menanggapi inisiatif ini, Febri Toga S., Senior Manager of Branch Communication & Legal PT Angkasa Pura II (Persero), mengatakan bahwa mereka mendukung upaya Traveloka dalam membagikan masker N95 sebagai bentuk tindakan pencegahan awal kepada para penumpang pesawat yang akan mengunjungi wilayah-wilayah di Tiongkok dan sekitarnya. "Sebagai pintu akses pertukaran wisatawan, kami berharap inisiatif ini dapat melindungi pengunjung Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dari penyebaran wabah virus corona,” ucap Febri.

Baca Juga: Jawaban Kocak Netizen Mengapa Indonesia Bebas Corona

Untuk mendapatkan masker N95, para penumpang pesawat dengan tujuan Tiongkok (Beijing, Shanghai, Guangzhou), Taipei, Hong Kong, Bangkok, Tokyo, dan Singapura hanya perlu menunjukkan boarding pass kepada Tim Traveloka yang berada di ruang boarding Terminal 2F dan Terminal 3, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Melalui kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini, Traveloka berharap agar para wisatawan, khususnya yang akan melakukan perjalanan ke luar negeri dalam waktu dekat, untuk dapat tetap siaga dan melakukan tindakan pencegahan awal untuk melindungi diri dari virus corona.

SHARE:

Rumor Apple Bakal Rilis iPhone 16 Tanpa Tombol Fisik?

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?