Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tantang iPad, Xiaomi Siapkan Tiga Tablet Premium
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan penantang iPad Pro dan Samsung Galaxy Tab S. Tak tanggung-tanggung, akan ada tiga produk tablet sekaligus.

Seperti dilansir dari XDA Developers, Jumat (7/5/2021), tiga tablet tersebut adalah 'nabu', 'enuma', dan 'elish'. Semuanya terungkap dalam kode aplikasi sistem MIUI 12.5.

Baca Juga:

Xiaomi Beri Kode Tengah Garap MIUI 13


Nabu sendiri akan memiliki nama model K82, sementara 'enuma' dan 'elish' masing-masing memiliki nama model K81 dan K81A. Ketiganya dibocorkan akan mengusung layar IPS LCD.

Tak hanya jenis layar, resolusi layar ketiga perangkat juga akan sama, yakni 2560 x 1600. Seluruhnya juga bakal sama-sama mendukung rate 120Hz dan memiliki rasio 16:10.

Namun yang berbeda di sini adalah penggunaan prosesor. 'nabu' akan menggunakan Snapdragon 855, 855+ atau 860, sementara "enuma' dan 'elish' akan ditenagai prosesor Snapdragon 865, 865+ atau 870.

Baca Juga:

Samsung dan Xiaomi Kolaborasi Bikin Chip Smartphone?


'nabu' juga disebut akan menjadi satu-satunya model yang mendukung panggilan suara dan koneksi mobile (4G/5G). Sedangkan dua tablet lainnya tidak.

Tapi perlu diingat, seluruh informasi yang beredar masih sebatas bocoran semata. Pihak Xiaomi sendiri hingga saat ini belum memberikan klarifilasinya.

SHARE:

Huawei Bangun Pabrik Chip Senilai US$1,6 Miliar

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya