Tantangan Baru Muncul di PUBG Mobile Mad Miramar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update 0.18.0 PUBG Mobile telah merilis Mad Miramar dengan menyajikan banyak pembaruan. Namun, masih ada beberapa hal yang belum ditambahkan ke dalam game, salah satunya adalah mode Sandstorm untuk Miramar.

https://www.instagram.com/p/B_8BYTAleTw/?utm_source=ig_web_copy_link

PUBG Mobile mengumumkan bahwa mode ini telah tersedia pada 12 Mei. Mari intip bagaimana perubahan Miramar ketika mode ini hadir.

Akan ada dua macam mode Sandstorm. Mode pertama adalah mode Sandstorm normal, badai pasir besar akan muncul secara acak di peta. Sedangkan mode Sandstorm kedua, seluruh Miramar akan tertutup badai pasir yang kuat sepanjang pertempuran.

Saat pemain berada di dalam badai pasir, penglihatan akan sangat berkurang. Dalam mode Sandstorm normal, efek ini akan menurun signifikan, tetapi mustahil untuk melihat di atas 100 m. Akibat penglihatan yang terbatas, pemain akan mengandalkan pendengaran daripada biasanya. Pemain juga akan cenderung menggunakan SMG dan Assault Rifles, karena sebagian besar pertarungan akan berada di jarak menengah.

https://www.instagram.com/p/B_8x52nhcBG/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain mode Sandstorm di Miramar, ada juga dua mode baru lainnya untuk Erangel dan Miramar yang disebut Safety Scramble Mode, Jungle Adventure Guide Mode yang akan tersedia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories