Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tantangan Baru Muncul di PUBG Mobile Mad Miramar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Update 0.18.0 PUBG Mobile telah merilis Mad Miramar dengan menyajikan banyak pembaruan. Namun, masih ada beberapa hal yang belum ditambahkan ke dalam game, salah satunya adalah mode Sandstorm untuk Miramar.

https://www.instagram.com/p/B_8BYTAleTw/?utm_source=ig_web_copy_link

PUBG Mobile mengumumkan bahwa mode ini telah tersedia pada 12 Mei. Mari intip bagaimana perubahan Miramar ketika mode ini hadir.

Akan ada dua macam mode Sandstorm. Mode pertama adalah mode Sandstorm normal, badai pasir besar akan muncul secara acak di peta. Sedangkan mode Sandstorm kedua, seluruh Miramar akan tertutup badai pasir yang kuat sepanjang pertempuran.

Saat pemain berada di dalam badai pasir, penglihatan akan sangat berkurang. Dalam mode Sandstorm normal, efek ini akan menurun signifikan, tetapi mustahil untuk melihat di atas 100 m. Akibat penglihatan yang terbatas, pemain akan mengandalkan pendengaran daripada biasanya. Pemain juga akan cenderung menggunakan SMG dan Assault Rifles, karena sebagian besar pertarungan akan berada di jarak menengah.

https://www.instagram.com/p/B_8x52nhcBG/?utm_source=ig_web_copy_link

Selain mode Sandstorm di Miramar, ada juga dua mode baru lainnya untuk Erangel dan Miramar yang disebut Safety Scramble Mode, Jungle Adventure Guide Mode yang akan tersedia.

SHARE:

Teknologi AI Buatan Microsoft VASA-1 Bikin Lukisan Monalisa Bernyanyi

PEVS 2024 Siap Digelar, Targetkan Transaksi Miminum Rp400 Miliar