Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tata Cara Mengikuti Program Pesta Hadiah IM3 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - IM3 menghadirkan kembali Pesta Hadiah IM3 2023. Tahun ini, total hadiah yang disediakan perusahaan telekomunikasi tersebut senilai miliaran rupiah.

Adapun hadiah yang ditawarkan seperti, mobil listrik Hyundai IONIQ 5, e-Bike EV NIU Gova 03, iPhone 14 Pro, Samsung S23 Ultra, Playstation 5, iPad 6 Pro, Galaxy Tab S9 Ultra, Nintendo Switch OLED, hingga voucher belanja dan pulsa IM3.

Baca Juga:
IM3 Hadirkan Kembali Pesta Hadiah IM3 2023, Ada Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5

Program Pesta Hadiah IM3 ini berlangsung mulai dari 9 Oktober hingga 31 Desember 2023. Nantinya, pemenang Pesta Hadiah IM3 akan diumumkan secara langsung dan transparan melalui website serta diinformasikan langsung melalui Whatsapp atau SMS maupun customer service agent pada bulan Januari 2024 mendatang.

Untuk berpartisipasi dalam program Pesta Hadiah IM3 ini, pelanggan hanya perlu mengikuti cara-cara simpel seperti berikut ini:

  1. Pelanggan dapat melakukan aktivasi produk Kartu Perdana IM3 apapun, aktivasi paket apa saja minimal Rp50.000, atau melakukan pembayaran tagihan IM3 Postpaid minimal senilai Rp50.000.
  2. Setelah melakukan transaksi, pelanggan akan mendapatkan SMS berisi informasi tiket Pesta Hadiah (berlaku kelipatan) dan link untuk melihat tiket Pesta Hadiah pada laman My Rewards atau Reward Saya yang dapat diakses di tab IMPoin pada aplikasi myIM3.
  3. Pelanggan yang belum terdaftar di IMPoin wajib melakukan registrasi untuk dapat mengakses laman My Rewards atau Reward Saya pada aplikasi myIM3
  4. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak tiket Pesta Hadiah yang akan diperoleh untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah dari program Pesta Hadiah IM3.

Baca Juga:
Indosat Garap Fitur Transaksi Instan dalam Aplikasi myIM3

"Dengan menguatkan loyalty program dan reward yang menarik, IM3 menghadirkan Pesta Hadiah IM3 sebagai salah satu wujud apresiasi kami terhadap seluruh pengguna IM3," kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Senin (16/10/2023).

SHARE:

Website KPU Diretas, Begini Tanggapan Kemenkominfo

Kemenkominfo, Bawaslu dan Polri Perkuat Sinergi, Antisipasi Sebaran Konten Negatif Pemilu