Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tata Cara Penukaran E-Tiket John Mayer Asia Tour 2019
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - John Mayer World Tour 2019 akan segera berlangsung di Jakarta pada 5 April 2019 di ICE BSD City. Konser ini merupakan yang pertama kalinya di Asia dan promotor yang mendatangkan John Mayer ke Jakarta adalah Third Eye Management (TEM) dan Dyanda Mas Entertainment Asia (DMEASIA). Para penggemar yang sudah membeli tiket John Mayer, jangan sampai melewatkan penukaran tiket yang dibuka selama 3 hari dari tanggal 1-3 April 2019, bertempat di Epiwalk Epicentrum - Lt 2, Kawasan Rasuna Epicentrum dan pelayanan penukaran tiket dimulai pukul 10.00-21.00 WIB. Bagi para pembeli tiket, disarankan untuk tidak mengunggah foto barcode e-tiket Anda ke publik atau media sosial manapun.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Perdana, PUBG Mobile Siapkan Beragam Kejutan

Penukaran tiket on the spot juga dapat dilakukan hari Kamis dan Jumat, tanggal 4-5 April di ICE, BSD City, Hall 10 dimulai pukul 10.00-18.00 WIB. Dianjurkan untuk menukarkan e-tiket terlebih dahulu, untuk menghindari antrian panjang pada saat hari konser berlangsung. Bagi penggemar yang membeli tiket melalui Bukalapak akan tersedia helpdesk di lokasi penukaran. Pengambilan tiket dilakukan dengan cara: 1. Membawa e-tiket yang sudah dicetak 2. KTP / SIM / Paspor / Kartu Pelajar / Kartu Mahasiswa yang masih berlaku dan asli (nama harus sesuai dengan yang tertera di e-Tiket) 3. Kartu yang dipakai saat membeli (jika menggunakan kartu kredit), jika menggunakan kartu kredit orang lain, harap membawa fotokopi KTP dan Kartu kredit orang tersebut. Jika Penukaran Diwakilkan: 1. Membawa E-tiket yang sudah dicetak 2. Surat kuasa yang sudah ditandatangani diatas materai Rp. 6.000, - 3. Fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum di E-Tiket 4. Kartu Kredit yang dipakai saat membeli (jika menggunakan kartu kredit)

Baca Juga: Gandeng Twitter, iflix Siarkan Premier Film Orisinal Mystified

Pada saat memasuki area pertunjukan diharapkan untuk membawa E-Tiket, kartu RFID dan wristband yang sudah didapatkan pada saat penukaran tiket. Di hari pertunjukan, promotor juga menyediakan layanan dompet digital DANA sebagai alat untuk bertransaksi digital di area F & B. Unduh aplikasi DANA pada smartphone berbasis Android maupun IOS.

SHARE:

Protes Kerja Sama Cloud dengan Israel Senilai Rp19,5 Triliun, 9 Pekerja Google Ditangkap

Hari Kartini, Tokopedia Ungkap Peningkatan Kontribusi UMKM Perempuan