Tawarkan Kenyamanan Tanpa Batas, vivo Y51 Hadir dengan RAM dan Kapasitas Memori Besar di Kelasnya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kegiatan masyarakat yang semakin padat dan beragam, menuntut mereka untuk senantiasa terhubung dengan smartphone agar dapat terus melakukan komunikasi dan menyimpan berbagai dokumen. Hal ini membuat smartphone dengan kapasitas memori dan RAM besar menjadi incaran masyarakat saat ini. Demi menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo menghadirkan vivo Y51, yang memiliki RAM dan ROM berkapasitas besar yang menawarkan pengalaman “seamless enjoyment”. vivo Y51 juga didukung spesifikasi mumpuni seperti ukuran baterai yang besar, kemampuan pengisian daya cepat, hingga prosesor yang terbaik. Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y51 dihadirkan untuk mendukung aktivitas multitasking yang mulus dan menyenangkan bagi pengguna.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Tidak bisa dipungkiri jika kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern demi menunjang aktivitas mereka. vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut sehingga kami pun meluncurkan vivo Y51 yang secara khusus memiliki memori internal 8GB RAM + 128GB ROM dan memori eksternal hingga 1TB yang didukung juga dengan spesifikasi mumpuni lain demi memudahkan pengguna menjalani bermacam-macam aktivitas (multitasks) mereka sehari-hari.”

Y51 hadir membawa kapasitas memori besar di kelasnya saat ini dengan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, yang bisa mendukung performa smartphone secara maksimal. Kehadiran kapasitas memori besar ini, bisa memudahkan pengguna menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen berukuran besar. Jika suatu saat pengguna membutuhkan memori lebih besar lagi untuk menyimpan file mereka, mereka masih bisa memanfaatkan kapasitas penyimpanan eksternal vivo Y51 hingga 1TB. Dengan dukungan kapasitas memori RAM dan ROM, serta memori eksternal yang besar ini, Y51 dipastikan dapat memberikan kemudahan dan pengalaman menggunakan smartphone yang imersif.

Kapasitas RAM/ROM yang besar pada vivo Y51 juga dipadankan dengan dengan spesifikasi mumpuni lain demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone terbaik, yaitu:

  • Kapasitas baterai besar untuk penggunaan tahan lama
    vivo menyematkan baterai berkapasitas besar 5000mAh di dalam vivo Y51 serta kemampuan pengisian daya cepat 18W FastCharge. Dengan teknologi ini, vivo Y51 dapat mengisi daya baterainya hingga 70% hanya dalam 67 menit. Kemampuan ini diperkuat dengan teknologi AI hemat daya dan memungkinkan smartphone digunakan untuk streaming film HD online hingga 14,3 jam, atau bermain game dengan spesifikasi tinggi selama 7,26 jam walau hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. Smartphone ini juga sudah memiliki teknologi Reverse Charging yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi daya perangkat lain saat kehabisan baterai.
  • Dapur pacu handal dan tangguh
    Pada dapur pacunya, vivo Y51 ditenagai oleh prosesor dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 dengan Qualcomm Adreno 610 GPU yang dapat mendukung penggunaan energi yang efisien termasuk ketika pengguna mengaktifkan layar beresolusi tinggi, dan memaksimalkan kinerja fitur AI. Bukan hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi Funtouch OS 11 berbasis Android 11 yang akan memberikan pengguna pengalaman menggunakan smartphone yang lebih mulus dan menyenangkan.
  • Audio yang lebih jernih dan berkualitas
    Teknologi Audio Booster menjadi salah satu kelebihan yang menarik dari Y51 ini karena mampu memberikan pengalaman audio yang lebih jernih, jelas, dengan kualitas jempolan. Dengan meningkatkan suara yang dihasilkan rongga speaker hingga 73 dB, pengguna bisa merasakan pengalaman audio yang luar biasa saat mendengarkan musik, nada dering, menonton video atau film, bermain games atau sekedar ketika melakukan meeting virtual.
  • Bermain games dengan mulus dan minim lag
    Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus saat bermain online game, vivo menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0 eksklusif milik vivo yang dapat mengoptimalkan kinerja sistem inti dari smartphone untuk mengurangi lag dalam game. Selain itu, secara cerdas Multi-Turbo 3.0 ini dapat mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal ketika banyak aplikasi yang dijalankan dalam waktu yang bersamaan.

Tidak hanya itu, vivo Y51 juga dilengkapi dengan kemampuan fitur Ultra Game Mode yang dapat memaksimalkan interface eksternal dengan cara memblok semua notifikasi, panggilan masuk, dan chatting. Pengguna tidak akan terganggu dengan setiap notifikasi yang masuk saat sedang asyik bermain game. Tidak hanya untuk aplikasi gaming saja, fitur ini juga bisa dimaksimalkan pada aplikasi lain seperti chatting, streaming video atau film, bermain media sosial, dan juga saat berbelanja online.

“Kami menyematkan beragam kebutuhan teknologi dan inovasi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih baik. Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa di-extend hingga 1TB, multi turbo, audio booster, hingga prosesor yang terbaik di kelasnya. Semua teknologi ini kami satukan dalam vivo Y51 yang terjangkau dan hadir untuk memberikan hari yang lebih baik untuk semua konsumen,” tutup Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories