Tawarkan Kuota Besar dan Stabil, Ini Cara Pakai Telkomsel Orbit

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel belum lama ini meluncurkan produk terbarunya, Telkomsel Orbit. Produk terbaru ini merupakan layanan internet rumah yang menawarkan kuota besar dengan internet stabil dan juga harga yang murah.

Telkomsel Orbit ini bisa dibeli secara digital. Namun, sebelum membeli, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengecek apakah lokasi masuk ke jangkauan Telkomsel Orbit. Pengecekan ini bisa dilakukan di situs resmi Telkomsel Orbit, yakni myorbit.id.

Baca Juga:

Mengenal Telkomsel Orbit. Layanan WiFi Rumah Kuota Berlimpah

Setelah dipastikan berada di dalam jangkauan, pilih salah satu paket yang tersedia. Selain itu juga dapat menambahkan paket data. Jika sudah mendapat produk yang cocok, tinggal perlu membayar.

Produk berupa modem nantinya akan dikirim dan pengguna hanya tinggal menyalakannya untuk bisa menggunakan Telkomsel Orbit ini.

Baca Juga:

Telkomsel Jaga Keamanan Mobile Segmen Enterprise di Era Pandemi


Telkomsel Orbit sendiri bukanlah layanan internet berbasiskan kabel fiber, melainkan memanfaatkan jaringan seluler 4G milik Telkomsel yang bisa dipakai selama 24 jam penuh. Modem tersebut juga dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan WiFi.

Telkomsel menyediakan layanan ini untuk segmen keluarga, terutama yang tinggal di wilayah yang tak tercover jaringan kabel (fixed line) atau serat optik.

Recent Articles

LinkedIn Bawa Fitur Stories

Technologue.id, Jakarta - Jejaring sosial profesional LinkedIn resmi menghadirkan fitur Stories baru-baru ini. Menjadikannya serupa dengan media sosial populer Instagram.

Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Technologue.id, Jakarta - Viu baru saja mengumumkan rilis serial komedi Viu Original Star Stealer, karya pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Seri...

Jepang Bikin Robot Gundam Raksasa yang Bisa Gerak!

Technologue.id, Jakarta - Pabrik Gundam di Jepang bikin robot Gundam raksasa yang bisa bergerak sendiri. Tinggi Gundam raksasa ini lebih dari 18...

Diduga Eksploitasi Buruh Hingga Keguguran, Es Krim Aice Diboikot Netizen

Technologue.id, Jakarta - Kasus dugaan eksploitasi buruh oleh PT Alpen Food Industry belum usai hingga saat ini. Akibatnya, perusahaan yang memproduksi es...

Layanan VoLTE Indosat Ooredoo Sudah Bisa Dinikmati

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi meluncurkan layanan VoLTE atau Voice over LTE di lebih dari 30 kota di Indonesia. Pelanggan yang...

Related Stories