Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Teater Steve Jobs Sudah Jadi, di Sinilah iPhone 8 Bakal Lahir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sudah tahu kan kalau Apple punya markas baru yang bentuknya secara kasat menyerupai UFO? Dinamai Apple Park, headquarter Apple Inc. itu terletak di Cupertino, California, dan mampu menampung lebih dari 2.000 pegawai. Meski tampak megah, kantor yang mulai ditinggali pada bulan April lalu itu sebenarnya belum benar-benar selesai. Masih ada proses konstruksi yang berjalan hingga sekarang, misalnya sebuah auditorium yang dinamai Steve Jobs Theater.

Baca juga:

iPhone 8 Bakal Tiru Inovasi Samsung? Begini Isunya

Mengutip MacRumors (05/09/17), auditorium tersebut kini sudah memasuki tahap finishing. Maka dari itu, besar kans teater yang mengadaptasi nama co-founder Apple tersebut siap untuk menjadi lokasi dipamerkannya iPhone 8 bulan ini. Dari video udara yang diunggah oleh Duncan Sinfeld, tampak kalau Steve Jobs Theater menonjolkan kesan modern, tapi sangat minimalis. Sekitar 1.000 orang bisa ditampung di gedung seluas 120.000 square feet tersebut.

Baca juga:

Tahukah Anda, iPhone Donald Trump Tidak Punya Fitur Basic Ini?

Auditorium berbentuk silinder yang dibalut kaca setinggi 16 meter itu juga dikelilingi dengan pepohonan yang rindang dan hijau. Warna putih yang jadi warna kebesaran Apple dan iPhone pun membalutnya dengan cantik. Apple memang sengaja menamai teater tersebut dengan mantan CEO-nya. Sebab, Apple Park adalah buah dari pemikiran sekaligus inisiatif Jobs sebelum ia berpulang tahun 2011 silam.

Baca juga:

Bersiaplah, Xiaomi Mi 7 Akan Tiba Lebih Awal!

Keynote Apple di Steve Jobs Theater sendiri bakal dilangsungkan pada 12 September 2017. Selain iPhone 8, kabarnya juga ada produk lain yang turut dipamerkan di waktu bersamaan. Penasarankah Anda?  

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game