Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tebar Virus Positif, realme Gelar Konser Bersama Iqbal Ramadhan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Dalam rangka memberikan dukungan di tengah pandemi virus Corona yang belum juga usai, Realme menggelar konsel online berjudul “realme X Svmmerdose Charity Online Session”. Sesuai dengan judulnya, konser ini akan menggaet band bernama Svmmerdose yang digawangi oleh Iqbal Ramadhan.

Konser ini akan memberikan hiburan untuk mengurangi tekanan di tengah situasi pandemi sekaligus mengumpulkan dana untuk mereka yang telah mengalami gangguan mental, dimana selama pandemi ini donasi ke yayasan yang menampung mereka menjadi jauh berkurang.

Baca Juga:

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga realme Narzo


Dalam konferensi yang digelar secara online pada Senin (22/6/2020), Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan, "setelah sebelumnya mengadakan berbagai program untuk membantu sesama selama pandemi, kali ini Realme akan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat dan juga ODGJ dengan menyelenggarakan realme X Svmmerdose Charity Online Session."

Lebih lanjut, Palson memaparkan nantinya penonton konser ini dapat memberikan donasi secara online melalui Kitabisa.com. Donasi tersebut akan disumbangkan ke salah satu yayasan untuk orang-orang dengan gangguan jiwa "Pondok Kasih Bersaudara" yang saat ini mengalami kesulitan dalam menyediakan barang-barang pokok termasuk peralatan kebersihan dan kesehatan.

Baca Juga:

Ludes dalam 4 Menit, realme Kembali Berikan Kesempatan Dapatkan realme Narzo di Super Brand Day

Dalam kesempatan yang sama, Iqbal Ramadhan menyampaikan bahwa musik merupakan sarana baginya untuk membangun awareness dan menggerakan kekuatan positif. Ia berharap konser ini akan menjadi sebuah sarana digital untuk sedikit melepas rindu dengan konser musik, sekaligus berbagi untuk mereka yang lebih membutuhkan.

realme X Svmmerdose Charity Online Session akan digelar pada 24 Juni pukul 19.00 WIB di YouTube Channel realme Indonesia. Selain Svmmerdose, konser ini juga akan menghadirkan bintang lain yakni, Tuan Tigabelas.

SHARE:

Tampil Stylish, Galaxy Watch FE Dibanderol Harga Terjangkau

Tumpas Judi Online, Pengamat: Pastikan Tak Ada Aparat yang Bekingi