#TECHTOLOGY: Harga Moto Z2 Play Resmi – OnePlus 5 Ponsel Tertipis

Ilustrasi Motorola (source: Motorola)

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Liburan panjang bukan berarti terlepas dari semua informasi yang hilir mudik di sekitar kita. Kami sudah siapkan sejumlah informasi pilihan dari dunia teknologi untuk mengisi awal pekan Anda pasca berlibur di akhir pekan kemarin.

Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas dari Technologue.id.

1. Graphics Card Sony PlayStation 5 Bakal Lebih Bertenaga?
Dengan menggunakan GPU yang tak menyatu dengan prosesor, performa pemroses grafis pada PS 5 bisa jadi akan meningkat tajam dibandingkan dengan sebelumnya.  Sebelumnya, pada konsol PS 4, Sony masih memanfaatkan prosesor APU (Accelerated Processing Unit) buatan AMD dimana CPU dan GPU masih menjadi satu kesatuan.

2. Awal Tahun 2017, Trio Vendor Smartphone China Catatkan Rekor Positif
Dalam laporan tersebut, turut diungkap lima nama vendor penguasa pasar ponsel pintar dunia. Dua nama teratas sangat tak asing, yakni Samsung dan Apple.

3. Samsung Hentikan My Knox, Pengguna Didesak Beralih ke Secure Folder
Bagi Anda yang tidak mengetahuinya, My Knox merupakan solusi keamanan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat ruang yang sangat aman di dalam perangkat Samsung untuk ditinggali oleh data-data penting mereka.

4. OnePlus 5 Jadi Smartphone Flagship Tertipis Tahun Ini?
Smartphone terbaru vendor dari China yang rencananya bakal dirilis tahun 2017 ini, tampaknya bakal mengusung kejutan baru. Tak cuma soal spesifikasi, tetapi juga dari sisi desain.

5. Motorola Moto Z2 Play Resmi Diumumkan, Berapa Harganya?
Sebagai penerus Moto Z Play, Z2 Play datang dengan desain yang begitu mirip dengan pendahulunya. Hanya saja, ia memiliki bodi yang lebih tipis dan enteng.