#TECHTOLOGY: iPhone Tak Laku – Cara Membuat Hoax yang Menghibur

iPhone dari masa ke masa (source: Apple)

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Liburan panjang bukan berarti terlepas dari semua informasi yang hilir mudik di sekitar kita. Kami sudah siapkan sejumlah informasi pilihan dari dunia teknologi untuk mengisi awal pekan Anda pasca berlibur di akhir pekan kemarin.

Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas dari Technologue.id.

1. LG Masifkan Produk Elektronik Berteknologi Inverter, Apa Kelebihannya?
Salah satu produk baru LG berteknologi inverter yang ada di Indonesia adalah AC Dual Cool Series. Berkat teknologi inverternya, AC itu mampu menyejukkan ruangan 30 persen lebih cepat daripada AC biasa. Selain itu, konsumsi listriknya 70 persen lebih rendah. Produk apa lagi yang sudah diberikan teknologi inverter oleh LG? Simak artikel di atas.

2. Tri Kini Mungkinkan Streaming Video Murah Potong Pulsa
“Anak muda itu kebanyakan lebih boros data dibandingkan para orangtua. Makanya, kami adakan kolaborasi ini agar pelanggan milenial dapat menonton video cukup dengan metode carrier billing atau memotong pulsa Tri nya.”

3. Saat Hoax Tak Lagi Berbahaya, Tetapi Menghibur
Tak tanggung-tanggung, artis ternama Tanah Air juga ikut membuat dan menyebarkan berita palsu yang unik ini lho! Seperti apa ya hoax yang menghibur itu?

4. Di Negara Ini, iPhone Mulai Tak Laku
Berdasarkan data dari Kantar, tahun 2016 lalu iPhone masih memiliki pangsa pasar sebear 22,1 persen. Sementara hingga Februari 2017, angka tersebut terus merosot ke angka 13,2 persen. Ini artinya, ada penurunan sekitar 8,9 persen.

5. Pangsa Pasar PC Berbasis Windows Terus Merosot
Dari paparan data tersebut, Lenovo masih memiliki pengsa pasar paling banyak, yakni 19,9 persen. Namun, bagaimana nasib vendor lain?