#TECHTOLOGY: Jual 10 Miliar Smartphone Pun Xiaomi Tak Untung, Kok Bisa?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Selamat pagi! Mengawali Senin dengan baik adalah langkah yang tepat untuk membuat hari-hari Anda berjalan dengan sempurna ke depannya.

Maka dari itu, kami sudah siapkan sejumlah kabar yang telah Anda lewatkan karena asyik bersantai di kala weekend, untuk bekal bacaan bergizi di hari Senin.
Ini dia #TechTOLogy, sebuah ‘jalan pintas’ informasi di dunia teknologi khas Technologue.id:

1. Jual 10 Miliar Smartphone Pun Xiaomi Tak Untung, Kok Bisa?
“Kami bisa saja menjual 10 miliar smartphone dan kami tidak mendapatkan keuntungan sepeser pun. Pada dasarnya, kami memberikan smartphone kami pada Anda tanpa mengeruk uang… kami peduli terhadap aliran pendapat berulang selama bertahun-tahun,” begitu kata eks orang dalam Google itu.

2. 5 Laptop Gaming Termahal dan Terbaik di Dunia
Nah, bagi Anda yang ingin mencari laptop gaming berkemampuan tinggi demi memenuhi kebutuhan sehari-hari dikala bermain game, hingga editing video, redaksi memberikan 5 laptop gaming termahal dan terbaik di dunia. Tentunya Anda tidak akan menyesal bila memilikinya.

3. Microsoft ajak e-commerce lokal bersih dari jualan software palsu
Jika sebelumnya di berbagai pusat perbelanjaan marak diperjualbelikan piranti lunak palsu. Kini nampaknya masih marak terjadi perdagangan beraneka software bajakan, namun di berbagai e-commerce di tanah air.

4. Ternyata Spider-Man ‘Ngantor’ di Spotify!
Di balik moncernya performa Spotify, barangkali salah satu faktornya adalah kantor yang nyaman layaknya rumah bagi para pekerjanya. Ingin tahu sebagus apa kantor Spotify di New York, Amerika Serikat?

5. Jutaan Akun Google Terinfeksi Malware Gooligan
Lagi para pengguna akun Google harus lebih waspada terutama pengguna Android. Karena dunia yang kini sudah memasuki era digital, terancam mudah-nya terkena serangan virus yang terus dikembangkan oleh para oknum kriminal siber.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories